Juventus Berhasil Mengatasi Perlawanan AS Roma Di Giornata 17

0
550
Juventus Berhasil Mengatasi Perlawanan AS Roma Di Giornata 17
Juventus Berhasil Mengatasi Perlawanan AS Roma Di Giornata 17

Indolah.com – Juventus Berhasil Mengatasi Perlawanan AS Roma Di Giornata 17. Bianconeri menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Gonzalo Higuain.

Menjamu AS Roma di Juventus Stadium, Turin, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB, Juventus tak diperkuat Leonardo Bonucci dan Dani Alves yang masih cedera. Posisi Bonucci digantikan oleh Daniele Rugani, sementara Stephan Lichtsteiner mengisi posisi bek kanan yang biasa ditempati Alves.

Baca Juga >>> Simon Mignolet Kembali Menjadi Starter Dalam Laga Derby Merseyside

Di barisan penyerang, pelatih Massimiliano Allegri tetap memasang duet Higuain-Mario Mandzukic dan mencadangkan Paulo Dybala.

Sementara itu, AS Roma sudah diperkuat Mohamed Salah, yang sudah pulih dari cedera engkel. Namun, Salah baru masuk di babak kedua. Leandro Paredes dan Alessandro Florenzi absen karena mengalami cedera.

Satu-satunya gol pada laga ini diciptakan Higuain pada saat pertandingan memasuki menit ke-14. AS Roma gagal mencetak gol balasan, sedangkan Juventus juga tak bisa bikin gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini memantapkan posisi Juventus di posisi teratas klasemen Serie A dengan perolehan 42 poin dari 17 laga. Mereka menjauh dari kejaran Roma, yang tetap berada di urutan kedua, dan kini unggul tujuh poin.

(Visited 44 times, 1 visits today)