Juventus Gagal ke Final Liga Europa Membuat Conte Mengeluhkan Kinerja Wasit

0
320

20140119_184053_antonio-conte-topiannnn

Indolah.comJuventus gagal ke final Liga Europa setelah ditahan imbang 0-0 Benfica pada leg kedua semifinal di Juventus Stadium, Jumat (2/5/2014) dinihari WIB. Wakil Italia itu kalah agregat gol setelah di leg pertama menyerah 1-2.

Gagal ke final, pelatih Juve Antonio Conte mengeluhkan kinerja wasit Mark Clattenburg dan Benfica yang membuang-buang waktu. “Hal yang tidak berjalan dengan baik adalah insiden-insiden tak berpihak pada kami. Mengecewakan, karena pertandingan ini sudah berada pada batasnya. Benfica menghalangi kami di tiap sudut dan wasit membiarkan mereka melakukannya,” kata Conte seperti dilansir Football Italia.

“Dia (wasit) memberikan perpanjangan waktu enam menit ketika kami sudah melalui tiga menit tanpa bermain. Jadi itu sama saja membohongi kami.”

“Ini memalukan, karena dengan dua tembakan ke gawang sepanjang leg dua ini, Benfica bisa lolos. Dari dua leg ini, Juventus jelas layak lolos ke final,” ucap Conte. “Saya pikir Juventus memberikan semua yang mereka punya. Ini adalah musim yang menarik, tetapi juga sangat melelahkan karena untuk pertama kalinya kami telah mencapai tahap akhir dari kompetisi Eropa.”

“Anda hanya perlu melihat statistik. Benfica memiliki dua tembakan on target dalam dua leg. Itu saja. Mereka punya pengalaman internasional dan menunjukkan malam ini,” tambah Conte. “Ketika bermain dengan 10 orang, mereka menghentikan permainan kami dan saya benar-benar kecewa wasit membiarkan mereka melakukan itu.”

Di final, Benfica akan menghadapi Sevilla. Final akan berlangsung di Juventus Stadium pada 14 Mei mendatang.

(Visited 65 times, 1 visits today)