Juventus Istirahatkan Beberapa Pemain Pilarnya Saat Menjamu Torino

0
389
Juventus Istirahatkan Beberapa Pemain Pilarnya Saat Menjamu Torino
Juventus Istirahatkan Beberapa Pemain Pilarnya Saat Menjamu Torino

Indolah.com – Dalam laga Derby turin, Juventus Istirahatkan Beberapa Pemain Pilarnya Saat Menjamu Torino di Juventus Stadium dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-35, Sabtu malam (06/05/2017).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengonfirmasi bahwa Gianluigi Buffon tidak akan diturunkan. Sebagai gantinya, gawang Juventus akan dijaga oleh Neto.

Baca Juga >>> Dua Gol Higuain Beri Modal Berharga Bagi Juventus

Selain Buffon, Gonzalo Higuian juga dikabarkan akan diistirahatkan. Mario Mandzukic akan menggantikan posisi Higuian.

Dengan pola 4-4-1-1, Mandzukic akan disokong oleh Paolo Dybala di belakangnya. Dua pemain lainnya yang juga tak akan tampil adalah Daniele Rugani dan Marko Pjaca.

Laga tersebut sangat menentukan perebutan gelar Scudetto musim ini. Juventus otomatis akan juara apabila mampu mengalahkan Torino.

Dengan tiga pertandingan tersisa setelahnya, Si Nyonya Tua unggul sembilan angka di puncak klasemen, dan tak akan dapat dikejar lagi oleh AS Roma.

Namun dengan syarat, AS Roma gagal menang di San Siro melawan AC Milan, Minggu malam. Di sisi lain, Presiden Torino, Urbano Cairo menegaskan bahwa timnya tidak akan membiarkan Juventus meraih Scudetto lebih awal.

(Visited 40 times, 1 visits today)