Juventus Ketagihan Memboyong Pemain Barcelona

0
516
Juventus Ketagihan Memboyong Pemain Barcelona
Juventus Ketagihan Memboyong Pemain Barcelona

Indolah.com – Sukses dengan Dani Alves, Sepertinya Juventus Ketagihan Memboyong Pemain Barcelona. Gosip yang beredar, kini Si Nyonya Tua tertarik mendatangkan kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Selain harus melayangkan tawaran yang tepat untuk Barcelona, Juventus juga harus pintar merayu Iniesta. Maklum, Iniesta adalah salah satu pemain Barcelona yang memiliki tingkat loyalitas tinggi.

Baca Juga >>> Aksi Ben Woodburn Menyita Perhatian Real Madrid Dan Barcelona

Meski begitu, peluang bagi Juventus tetap terbuka. Juventus akan coba memanfaatkan kedekatan Alves dengan Iniesta untuk mewujudkan transfer di musim panas ini.

Tak hanya itu, situasi saat ini juga bisa dimanfaatkan Juventus untuk meminang Iniesta. Itu karena belum ada pembicaraan soal kontrak baru antara Iniesta dan Barcelona.

Padahal, masa kerja gelandang jenius berusia 33 tahun itu hanya tinggal 12 bulan lagi yang berarti sang pemain hanya akan bermain untuk Barcelona selama 1 musim lagi.

Juventus yang berpeluang meraih treble winners musim 2016/2017 kembali giat membangung skuat mereka. Meski bursa transfer belum resmi dibuka, peraih Scudetto enam kali beruntun itu sudah menargetkan sejumlah pemain yang akan mereka datang musim ini.

Selain Iniesta, nama-nama yang juga dikaitkan dengan Juventus adalah, Mattia De Sciglio (AC Milan), Keita Balde Diao (Lazio), Patrik Schick (Sampdoria), Corentin Tolisso (Olympique Lyon), hingga Angel Di Maria (PSG).

(Visited 62 times, 1 visits today)