Juventus Lumat Sassuolo 3-0 Tanpa Balas di Stadion Mapei

0
60

Juventus Lumat Sassuolo 3-0 Tanpa Balas di Stadion Mapei

Indolah.comJuventus Lumat Sassuolo 3-0 Tanpa Balas di Stadion Mapei. Raksasa Italia, Juventus membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Sassuolo. Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, serta Emre Can pastikan Bianconeri menang 3-0.

Pada pertandingan yang digelar di Mapei Stadion, Senin (11/2/2019) pagi hari WIB, Juve tunjukkan kelasnya. Walau perebutan bola sama 50%-50%, Bianconeri menyebar semakin banyak intimidasi.

Keseluruhan 14 tembakan dilepaskan dengan lima salah satunya on tujuan. Sesaat tuan-rumah miliki sembilan eksperimen, cuma dua yang ke arah gawang.

Juventus buka kelebihan waktu pertandingan berjalan 23 menit. Gol ke-2 La Vecchia Signora dibikin Cristiano Ronaldo melalui sundulan pada menit ke-70, disusul gol Emre Can di menit ke-86.

Hasil ini meneruskan catatan tidak terkalahkan Juventus di Serie A, sekarang jadi 20 kemenangan serta 3 hasil imbang. Mereka sekarang menghimpun 63 point, berjarak 11 point dari Napoli di rangking ke-2. Sesaat Sassuolo masih tetap berada di rangking ke-11 dengan 30 point.

Sassuolo mengawali dengan cukuplah memberikan keyakinan di set pertama. Mereka bahkan juga membuat peluang pertama pada pertandingan ini pada menit ke-2, saat tembakan Stefano Sensi masih tetap melebar.

Selang tiga menit, Sensi kembali mendapatkan peluang. Tetapi kembali lagi tembakannya belumlah ke arah gawang Juventus yang dijaga Wojciech Szczesny.

Juventus baru membuat peluang pertama pada menit ke-19. Blaise Matuidi yang menyerang dari bagian kiri memperlancar tembakan yang masih tetap membumbung tinggi.

Baca juga : El Derbi Madrileno Dimenangkan Oleh Real Madrid

Empat menit lalu, Bianconeri buka kelebihan. Bermula dari tembakan keras Cristiano Ronaldo yang dihalau Andrea Consigli, bola ke arah Sami Khedira yang dengan gampang menembak ke gawang kosong. Juventus unggul 1-0.

Gol ini membuat Juventus makin santer lakukan serangan. Tetapi usaha yang dibikin Ronaldo, Khedira, sampai Federico Bernardeschi tidak ada yang berbuah hasil. Set pertama selesai 1-0 untuk sang juara bertahan.

Set ke-2 diawali, Juventus langsung ambil kontrol permainan. Di menit ke-51 Ronaldo sebetulnya sukses cetak gol, tetapi wasit menganulirnya sebab Ronaldo terlebih dulu dalam tempat offside.

Sassuolo mendapatkan kesempatan emas tiga menit lalu. Szczesny coba menyapu bola sesudah cukuplah jauh tinggalkan gawang, tetapi sepakannya tidak prima.

Domenico Berardi sukses ambil bola itu. Mujur buat Juve, tembakan jarak jauh kapten Sassuolo itu masih tetap dikit menyamping.

Juve pada hasilnya meningkatkan gol di menit ke-70. Manfaatkan sepakan pojok Miralem Pjanic, Ronaldo menyongsong bola dengan sundulan ke gawang.

Empat menit sebelum waktunya normal selesai, Juve tutup kemenangannya melalui tembakan terukur Emre Can. Pertandingan selesai dengan score 3-0 untuk Bianconeri.

Susunan pemain:

Sassuolo: Consigli; Rogerio, Peluso, Magnani, Lirola; Locatelli, Sensi, Bourabia (Magnanelli 79′); Djuricic (Matri 56′), Babacar (Boga 59′), Berardi

Juventus: Szczesny; Sandro, Rugani, Caceres, De Sciglio; Matuidi (Can 85′), Pjanic, Khedira (Bentancur 66′), Bernardeschi (Dybala 83′); Ronaldo, Mandzukic

(Visited 11 times, 1 visits today)