K-Vision Juga Pemegang Hak Siar Resmi Piala Dunia 2018

0
418
K-Vision Juga Pemegang Hak Siar Resmi Piala Dunia 2018
K-Vision Juga Pemegang Hak Siar Resmi Piala Dunia 2018

Indolah.com – K-Vision Juga Pemegang Hak Siar Resmi Piala Dunia 2018. Televisi satelit itu mendapat hak siar bersama Trans Media yang lebih dulu mendapat izin siar dari FIFA.

Hak siar yang di berikan untuk K-Vision membuat pencinta sepak bola di Indonesia akan punya banyak opsi untuk menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia.

Baca Juga >>> Real Madrid Raih Gelar Juara Piala Dunia Antarklub 2017

K-Vision akan menayangkan seluruh pertandingan baik langsung maupun tunda Piala Dunia 2018 mulai dari Juni hingga Juli 2018.

Ini adalah kedua kali K-Vision memegang hak siar non-eksklusif Piala Dunia setelah Piala Dunia 2014 lalu.

Kami sangat antusias menghadirkan Piala Dunia 2018 melalui K-Vision. Dengan menggunakan K-Vision, masyarakat Indonesia akan menikmati seua tayangan langsung,” kata Yohanes Yudistira.

Yohanes juga optimistis bahwa tayangan Piala Dunia 2018 akan mendongkrak posisi K-Vision di antara stasiun televisi satelit berlangganan lain yang ada di Indonesia saat ini.

Baca Juga >>> Transmedia Mendapatkan Hak Siar Pertandingan Piala Dunia 2018

Kami percaya Piala Dunia 2018 akan membantu menguatkan posisi K-Vision di Indonesia sebagai televisi berbayar nomor satu dengan tayangan sepak bola dunia,” ujarnya.

Yohanes juga berharap penonton sepak bola di Indonesia akan menyambut gembira tayangan turnamen sepak bola yang paling bergengsi di dunia yang berlangsung empat tahun sekali tersebut.

Semoga Piala Dunia 2018 mendapat sambutan hangat, karena kami juga didukung distributor dan dealer di penjuru Nusantara,” ujar Yohanes Yudistira.

(Visited 60 times, 1 visits today)