Kabar Baik Untuk Chelsea Mendapatkan Gonzalo Higuain

0
175
Kabar Baik Untuk Chelsea Mendapatkan Gonzalo Higuain
Kabar Baik Untuk Chelsea Mendapatkan Gonzalo Higuain

Indolah.com – Kabar Baik Untuk Chelsea Mendapatkan Gonzalo Higuain. Juventus selaku pemilik Higuain dikabarkan takkan menghalangi jika Higuain ingin ke London.

Seperti diketahui, Chelsea berniat merekrut Higuain pada bursa transfer Januari 2019. Chelsea konon ingin memberikan Alvaro Morta untuk mendapatkan Higuain.

Namun urusan merekrut Higuain tidaklah mudah dan cenderung rumit. Pasalnya Higuain saat ini tak dimiliki AC Milan. Higuain masih berstatus pemain Juventus. AC Milan hanya meminjamnya selama semusim sejak musim panas lalu.

Baca Juga >>> Patrick Cutrone Tidak Takut Bersaing Dengan Gonzalo Higuain

Muncul kekhawatiran Juventus akan menghadang kepindahan Higuain. La Vecchia Signora juga tak menyukai jika Morata pindah ke Milan sebagai bagian transfer Higuain. Morata juga merupakan eks pemain Juventus.

Namun menurut laporan beberapa media olahraga, Higuain sudah bertanya kepada Juventus mengenai pemidahan klub peminjam dari AC Milan ke Chelsea. Juventus tak mempermasalahkannya dan sudah memberi lampu hijau.

Higuain tidak betah bermain di AC Milan. Dia cuma bisa membuat lima gol dari 14 laga musim ini. Higuain ingin ke Chelsea karena akan reunian dengan Maurizio Sarri yang menjadi menajer Chelsea menggantikan posisi Antonio Conte.

Higuain pernah sukses besar sewaktu dilatih Sarri di Napoli. Higuain menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A ketika itu.

(Visited 19 times, 1 visits today)