Kabar Duka, Ibunda Ayu Dewi Mengembuskan Nafas Terakhir di RS Medistra

0
215
Kabar Duka, Ibunda Ayu Dewi Mengembuskan Nafas Terakhir di RS Medistra
Kabar Duka, Ibunda Ayu Dewi Mengembuskan Nafas Terakhir di RS Medistra

Indolah.com – Kabar Duka, Ibunda Ayu Dewi Mengembuskan Nafas Terakhir di RS Medistra, Pembawa acara Ayu Dewi tengah berduka. Sang ibunda, Sekar Dewi, diketahui meninggal dunia pada Kamis (29/11/2018) hari ini.

Kabar meninggalnya ibunda Ayu Dewi di konfirmasi langsung Luna Maya.

Ayu Dewi dan Luna Maya adalah sahabat dekat yang sama-sama berbagi informasi dalam sehari-harinya.

Lewat fitur Insta Stories, Luna Maya menyampaikan kabar ibunda Ayu Dewi mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

“Telah meninggal dunia pagi hari ini ibu Sekar Dewi, ibunda dari Ayu Dewi di RS. Medistra Jakarta,” tulis Luna Maya. “Ibu Sekar Dewi meninggal dalam usia 68 tahun sebab sakit.”

Tidak lupa, Luna Maya juga minta warganet, terutama pengikutnya di Instagram, turut mendoakan mendiang ibunda Ayu Dewi.

“Minta doanya supaya amal ibadah almarhumah bisa di terima di sisinya,” Luna Maya mengakhiri.

Nanda Persada manager Ayu Dewi membenarkan berita kematian ibu Ayu Dewi. Almarhumah Sekar Dewi meninggal dunia pagi hari ini setelah menanggung derita sakit semenjak beberapa waktu sebelumnya.

“Iya memang meninggal hari ini di RS Medistra. Jamnya persisnya kurang tahu, sekitar dua jam yang lalu,” papar Nanda Persada, manager waktu di hubungi melalui sambungan telepon, Kamis (29/11).

Baca Juga

Berdasarkan penjelasan Nanda, almarhumah Sekar Dewi sudah menderita sakit sejak beberapa waktu terakhir. Karenanya lah, ibunda Ayu Dewi ini seringkali keluar masuk rumah sakit.

“Sakit telah lama tetapi seringkali rawat jalan keluar masuk RS. Sepertinya penyakit dalam,” tandas Nanda Persada.

Sayangnya manager host ternama ini tidak paham pasti penyakit apakah yang diderita oleh mendiang, “Bahasa medisnya kurang paham. Sakit telah lama. Tetapi memang terakhir mulai drop dan di rawat. Saya kurang tahu berapakah lamanya di rawat. Cuman baru-baru ini.”

Diutarakan pihak keluarga masih berdiskusi untuk urusan rumah duka. Di lain sisi, keadaan Ayu Dewi masih dalam kondisi shock sebab kehilangan ibunda tercinta.

“Ayu shock ya. Sebab ia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya. (Urusan kerjaan) tentunya keganggu ia cuti untuk sementara waktu,” tutup Nanda.

Sebelum kematian ibunda tercinta, Ayu Dewi terlihat menuliskan curhatannya melalui Instagram Story. Dia mengutarakan jika tetap deg-degan setiap kali menanti hasil tes kesehatan ibundanya.

“Setiap bertemu dokter rasa-rasanya kaya mau ujian. Bukan sebab diminta jawab pertanyaan, tetapi deg-degan sebab akan lihat jawaban / hasil tes,” catat Ayu Dewi.

“La hawla wa laa quwwata illa billah. Semoga imanku mengalahkan takutku, dan Allah hadiahkan kekuatan buat ibu,” pesan lain yang dituliskan Ayu Dewi di Instagramnya.

(Visited 39 times, 1 visits today)