Kabar Gembira !! Huawei P30 Akan Diluncurkan Akhir Maret di Paris

0
63

Kabar Gembira !! Huawei P30 Akan Diluncurkan Akhir Maret di Paris

Indolah.comKabar Gembira !! Huawei P30 Akan Diluncurkan Akhir Maret di Paris. Waktu serta lokasi peluncuran hp Huawei paling baru pada akhirnya tersingkap. Huawei P30 akan di luncurkan di Paris, Prancis pada akhir Maret mendatang.

Tempat serta waktu peluncuran P30 sama juga dengan pendahulunya, yakni P20, yang di luncurkan di Paris di akhir Maret 2018 kemarin. Pendahulunya, seri Mate 20, awal mulanya di luncurkan di London, Inggris, demikian diambil detikINET dari GSM Ajang, Jumat (8/2/2019).

Konfirmasi tempat peluncuran ini disibak Huawei dalam satu info wartawan tentang gagasan usaha mereka di Polandia. Raksasa asal China itu menyisipkan info tentang P30 di bagian akhir info wartawan yang menyebutkan mereka akan buka kantor di Polandia serta mengambil 100 karyawan baru.

Huawei sendiri sudah sempat dirundung permasalahan di Polandia, sebab ada seseorang eksekutifnya di negara itu diamankan sebab pendapat spionase. Meskipun begitu, mereka masih pimpin pasar Polandia, dengan market sharing sebesar 33,4% pada 2018 kemarin.

Baca Juga : Vivo Resmikan Informasi Terkait Vivo V15 Yang Akan Masuk ke Indonesia

Market sharing yang tinggi itu terbantu oleh penjualan seri P20 serta Mate 20 yang tinggi. Akan tetapi sebetulnya, mereka banyak juga jual piranti Huawei yang lain di negara itu, seperti tablet, laptop, serta beberapa aksesorisnya.

Dari bocoran yang ada, P30 dimaksud akan memiliki 3 camera belakang, sama dengan Mate 20 Pro yang awal mulanya launching.

Camera pentingnya miliki resolusi optimal 40 megapixel, akan tetapi untuk menolong tingkatkan kualitas fotonya, dia akan memakai tehnik piksel binding, yakni menyatukan empat piksel jadi satu serta membuahkan photo dengan resolusi 10 megapixel.

Lantas camera kedua-duanya akan memakai lensa tele yang sama dengan pendahulunya, yakni memiliki feature 5x zoom lossless. Sedang camera ketiganya, diprediksikan akan memakai lensa wide, sama dengan Mate 20 Pro, bukan seperti P20 yang memakai sensor monokrom.

Untuk camera depannya, Huawei akan memakai sensor 24 megapixel baru. Pemakaian sensor baru ini dimaksud akan tingkatkan kualitas gambarnya dengan mencolok.

(Visited 15 times, 1 visits today)