Kabar Neymar Ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol Belaka

0
405
Kabar Neymar Ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol Belaka
Kabar Neymar Ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol Belaka

Indolah.com – Kabar Neymar Ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol Belaka. Kabar terbaru, bek Real Madrid, Marcelo sedang membantu Neymar mencari rumah di kota Madrid.

Seperti diketahui, Neymar semakin santer diberitakan bakal merapat ke Real Madrid di bursa transfer January nanti. Berbagai rayuan dari pihak Real Madrid pun telah dilancarkan untuk mendapatkan tandatangan pemain termahal itu.

Baca Juga >>> Jika Berseragam Real Madrid, Neymar Lebih Muda Meraih Ballon d’Or

Kebetulan, beberapa pemain bintang Real Madrid adalah rekan Neymar di timnas Brasil seperti Marcelo dan Casemiro. Beberapa waktu lalu, Casemiro mengatakan Neymar akan jadi pemain yang bagus buat Real Madrid di masa depan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak ketinggalan memberikan rayuan untuk Neymar. Perez sesumbar kalau Neymar bisa memenangkan gelar Ballon d’Or andai ia bersedia bergabung dengan Real Madrid.

Bujukan Casemiro dan Perez sepertinya membuat Neymar tak bergeming. Sepertinya keinginan Real Madrid tidak bertepuk sebelah tangan, Marcelo pun kabarnya sedang mencarikan rumah untuk tempat tinggal Neymar di Madrid.

Rumor ini menyusul rumor sebelumnya yang menyebut perwakilan Neymar, ayah Neymar telah bertemu dengan perwakilan dari Real Madrid, Florentino Perez.

(Visited 49 times, 1 visits today)