Kalah Dari Levante Peluang Atletico Semakin Menipis

0
511

140504142858-atletico-lose-story-top

Indolah.comAtletico Madrid dikalahkan tuan rumah Levante 0-2 dalam lanjutan La Liga jornada 36, Minggu (4/5/2014) malam WIB. Gol bunuh diri Filipe Luis dan gol David Barral di babak kedua membuat peluang juara Atletico menipis.

Namun, daripada mengkritik timnya, pelatih Atletico, Diego Simeone, lebih memilih untuk bertindak sebaliknya. Simeone menganggap kekalahan ini sebagai hal terbaik yang terjadi pada timnya.

“Kekalahan ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi,” ujar Simeone sebagaimana dikutip AS. “Kami menantikan tiga laga terakhir yang intens dan emosional. Ini adalah waktu ideal bagi para pemain.”

“Kami mengharapkan tiga pekan yang fantastis. Di hadapan kami ada tiga pekan yang menyenangkan, sepakbola murni. Sekarang Liga terasa lebih seru,” tandas sang pelatih.

Meski gagal meraih poin, Atletico masih tetap menempati posisi puncak klasemen sementara dengan poin 88 dari total 36 laga. Mereka unggul dua angka dari Barcelona yang menempati posisi kedua.

Atletico masih menyisakan lagi dua pertandingan. Mereka tidak boleh kehilangan poin lagi di dua laga terakhirnya kontra Elche Minggu 11 Mei 2014, dan Barcelona, Minggu 18 Mei 2014.

(Visited 56 times, 1 visits today)