Kanye West dan Kim Kardashian Kompak di Grammy Awards 2015

0
1273

Kanye West dan Kim Kardashian Kompak di Grammy Awards 2015

Indolah.com – Ajang musik bergengsi Grammy Awards 2015 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setempat bukan saja dipanasi oleh para penerima penghargaan. Namun, kehadiran rapper Kanye West dan sang istri, Kim Kardashian juga menjadi pusat perhatian.

Apalagi, Kanye West dan Kim Kardashian tak bisa menahan untuk memamerkan kemesraannya di depan banyak orang.  Menurut laman Hollywoodlife, Senin (9/2/2015) waktu sini, pasangan ini berciuman di depan kamera. Bukan itu saja, Kanye pun tak malu meremas bokong Kim di atas karpet merah.

Hal ini menunjukkan kalau keduanya tidak kurang mesra dalam hubungan mereka. Tentu orang-orang yang melihatnya senang Kanye West menunjukkan kasih sayang untuk wanita yang dicintainya.

Kanye West dan Kim Kardashian bukan saja mengungkapkan cinta mereka di depan umum, tetapi salah satu dari mereka juga tidak malu membicarakan panasnya hubungan mereka di atas ranjang.

Kim mengungkapkan bahwa dia `suka dari belakang` menurut laman Dailymail. “Kim pikir seks dengan Kanye menjadi bom baginya jika berpikir untuk meninggalkannya.”

(Visited 613 times, 1 visits today)