Karya Builder Indonesia Tampil Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2018

0
27
Karya Builder Indonesia Tampil Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2018
Karya Builder Indonesia Tampil Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2018

Indolah.com – Karya Builder Indonesia Tampil Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 yang berlangsung tanggal 2 Desember mendatang di Pacifico Yokohama, Jepang. Setidaknya ada 8 motor kustom karya anak bangsa dari program Kustomfest Indonesian Attack 2018 yang ikut dalam ajang bergengsi ini.

Kedelapan motor kustom terbaik tersebut adalah The Falcon karya Queenlekha Choppers (Yogyakarta), Kanjeng Nyai karya Psychoengine (Purwokerto) My Baager karya Imagineering Customs (Jakarta), Badak Agung karya AMS Garage (Bali), RCG 545 Chopper karya Ndra King (Bandung), Gerald 22 karya Geges Garage (Pekanbaru), Drakon karya Imagineering Customs (Jakarta), dan Gajah Ireng karya AMS Garage (Bali).

Baca Juga >>> Motor Custom Bertabur Emas Menjadi Best of the Best Suryanation Seri 7

Menurut Director Kustomfest, Lulut Wahyudi, tahun ini kontingen Kustomfest Indonesian Attack 2018 ke Yokohama Hot Rod Custom Show sebagai salah satu kiblat utama skema custom culture dunia, tampil dengan kualitas tinggi dan memperlihatkan identitas masing-masing builder yang sangat baik.

Bukan sekadar tampil, namun motor kustom yang bernaung dalam Kustomfest Indonesian Attack 2017 telah membuktikan mampu diapresiasi oleh dunia internasional pada 26TH Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 lalu dimana dua motornya mendapat penghargaan bergengsi.

Kustomfest Indonesian Attack 2018 mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sebagai bukti bahwa desain produk berupa rancang bangun motor kustom merupakan sebuah kekuatan bangsa Indonesia dengan sumber daya alam melimpah.

(Visited 12 times, 1 visits today)