Karyawan dan Staff Ferrari Dapat Bonus Super

0
880

Indolah.com – Ferrari nampaknya mengerti benar aspek-aspek yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan raksasa seperti mereka untuk tetap berada di puncak kejayaan tak lepas dari kerja keras para karyawan mereka.

Tak sekadar memberi sebuah apresiasi atas kesuksesan mereka di tahun lalu saja, pabrik mobil super asal Italia ini juga menghadiahkan bonus besar bagi karyawan dan staff-staff mereka.

Kira-kira akan sebesar apa bonus yang diberikan oleh produsen mobil sekelas Ferrari? Dikutip dari autofluence, Selasa (15/04), jumlah bonus per-orang yang dihadiahkan adalah sebesar 4.096 Euro atau sekitar Rp 64,7 jutaan.

‘Hadiah’ tersebut diberikan secara bertahap, yakni 2 dua kali 1.000 Euro atau Rp 15 jutaan yang sudah diterima dan sisanya bakal masuk ke rekening si karyawan pada akhir bulan ini.

Tentu saja, bonus sebesar itu tak semata-mata diberikan begitu saja. Berdasarkan Press Release yang diluncurkan oleh Ferrari beberapa waktu lalu menyebutkan kalau bonus diberikan sebagai apresiasi atas etos kerja sekaligus kualitas kerja para staff yang tinggi.

Ini bukanlah kali pertama Ferrari menggelontorkan hadiah sebegitu besar untuk 3.000 karyawan terbaik mereka. Tahun lalu, hadiah sebesar US$ 6.000 (Rp 68 jutaan) diberikan kepada masing-masing karyawan yang kalau ditotal pabrik super tersebut mengeluarkan US$ 18 juta atau sekitar Rp 205 miliaran untuk uang bonus saja.

(Visited 178 times, 1 visits today)