Katy Perry Dituding Melakukan Pelecehan Seksual Pada Model Video Klipnya

0
32
Katy Perry Dituding Melakukan Pelecehan Seksual Pada Model Video Klipnya
Katy Perry Dituding Melakukan Pelecehan Seksual Pada Model Video Klipnya

Indolah.com, Jakarta – Katy Perry Dituding Melakukan Pelecehan Seksual Pada Model Video Klipnya, Katy Perry tampaknya tengah dilanda sejumlah kasus. Setelah lagu ‘Dark Horse’ dinyatakan plagiat, kini sang musisi dituding melakukan pelecehan seksual pada salah satu model video klipnya.

Josh Kloss, yang pernah menjadi lawan mainnya di video klip ‘Teenage Dream’ mengaku pernah dilecehkan oleh Katy Perry pada 2012 silam. Kala itu, ia menghadiri ulang tahun desainer Johnny Wujek yang juga merupakan kenalan dari Katy.

Tiba-tiba, Katy Perry dengan sengaja menarik celana Josh dan memperlihatkan kemaluannya pada sejumlah orang yang juga menghadiri pesta tersebut. Ia pun merasa diremehkan karena mendapatkan pelecehan dari seorang perempuan yang adalah selebriti.

Baca Juga:

Katy Perry Dituding Melakukan Pelecehan Seksual Pada Model Video Klipnya

“Aku baru bicara sekarang karena budaya kita memperlihatkan bahwa pria-pria yang berkuasa itu jahat. Namun, perempuan yang juga memiliki kekuasaan itu sama menjijikkannya,” tegas Josh Kloss di Instagram.

Sejumlah netizen kemudian bertanya, kenapa ia baru bicara setelah lewat beberapa tahun sejak kejadian. Josh pun mengaku awalnya merasa trauma, dan menunggu hingga saat yang tepat untuk menunjukkan betapa kekuasaan itu bisa disalahgunakan.

“Mengakui seseorang telah melakukan pelecehan padamu sedemikian rupa, dan kau tak bisa lapor ke polisi saat itu memang sangat sulit diterima. Aku butuh waktu. Ada kesempatan jutaan kali membicarakan hal ini, namun pasti akan dianggap menguntungkan secara finansial,” lanjutnya.

“Sekarang, semua tak ada manfaatnya bagiku, tapi manfaat bagi semua orang. Mereka yang punya kekuasaan (akan berpikir) apakah mau melakukan apa yang Katy lakukan kepadaku, atau tetap menghormatiku dan tubuhku. Jadi apakah kalian percaya atau tidak, tidak penting bagiku. Ini tentang bagaimana pria sepertiku juga bisa menjadi korban dan merasa tidak berdaya, dan tetap mau bicara, bukan ketika situasinya menguntungkan bagiku,” pungkasnya.

Namun hingga kini, pihak Katy Perry masih belum berkomentar mengenai tudingan tersebut.

(Visited 16 times, 1 visits today)