Kebahagiaan Tengah Menyelimuti Pasangan Aming Dan Evelyn Nada Anjani

0
768
Kebahagiaan Tengah Menyelimuti Pasangan Aming Dan Evelyn Nada Anjani
Kebahagiaan Tengah Menyelimuti Pasangan Aming Dan Evelyn Nada Anjani

Indolah.com – Kebahagiaan Tengah Menyelimuti Pasangan Aming Dan Evelyn Nada Anjani yang merupakan Pengantin baru. Keduanya resmi menikah pada Sabtu (04/06/2016), di Bandung.

Pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi karena Aming disangka menikah dengan sesama jenis. Pasalnya, penampilan Evelyn berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya.

Baca Juga >>> Ahmad Dhani Menilai Kapolda Metro Jaya Salah Informasi Aksi Unjuk Rasa

Semua pertanyaan itu kini terjawab sudah. Beberapa waktu lalu, Evelyn sempat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow stasiun televisi swasta yang dipandu Maudy Koesnaedi dan Oki Setiana Dewi.

Evelyn tampak lebih tomboy dengan rambut pendek dan gaya berpakaian yang seperti lelaki. Terang saja publik sempat dibuat bertanya-tanya, benarkan Aming menikahi seorang perempuan?

Di sana, Evelyn mengaku bahwa terlahir sebagai seorang wanita. Sayangnya, sejak usia empat tahun, Evelyn merasa ada yang berbeda dalam dirinya hingga memutuskan mengubah citranya seperti laki-laki dan sempat mengubah namanya menjadi Kevin.

Meski begitu, pertemuannya dengan Aming membuat jiwa kewanitaan Evelyn perlahan kembali. Cinta Aming yang tulus membuat Evelyn Nada Anjani mau berubah kembali ke jati dirinya sejak lahir, yaitu sebagai perempuan.

Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja..” begitu keterangan yang ditulis acara teve yang menampilkan Evelyn kala itu.

 

(Visited 202 times, 1 visits today)