Kebaya Lamaran Raisa Dirancang Selama Dua Bulan

0
884
Kebaya Lamaran Raisa Dirancang Selama Dua Bulan
Kebaya Lamaran Raisa Dirancang Selama Dua Bulan

Indolah.com, Jakarta – Kebaya Lamaran Raisa Dirancang Selama Dua Bulan, Menjadi pasangan yang serasi, akhirnya Raisa dan Hamish Daud resmi menggelar tunangan pada Minggu (21/5/2017). Walau acara dilangsungkan secara tertutup, namun kabar ini jelas membuat heboh seantero negeri.

Dalam acara tersebut, Raisa tampak anggun dalam balutan kebaya rancangan Vera Anggraini. Dengan desain yang unik namun cantik, penampilan Raisa tampak mewah dengan taburan kristal swarovski di seluruh bagian kebaya.

Baca Juga:

Kebaya Lamaran Raisa Dirancang Selama Dua Bulan

Kebaya Lamaran Raisa Dirancang Selama Dua BulanVera Anggraini, saat diwawancarai Bintang.com, mengaku bahwa busana tersebut dikerjakan selama kurang lebih dua bulan. Dia sengaja mengelurkan warna yang unik untuk hari spesial Raisa.

“Kalau ditanya inspirasi, saya bikin baju ini karena ingin kelihatan beda aja. Pengen yang cantik tapi sedikit beda, jadi saya keluarin warna yang ga biasa,” ungkap Vera saat diwawancarai lewat telepon pada Senin (22/5/2017).

“Pengerjaan kalau ga salah dua bulan ya. Ini memang spesial buat Raisa. Saya yang rekomendasikan, dia hanya fitting sekali,” lanjut Vera.

Tak mau menunggu lama, Raisa dan Hamish Daud juga merencanakan akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi pada akhir tahun 2017 mendatang. Pernikahan mereka rencananya akan digelar dengan adat Sunda.

(Visited 249 times, 1 visits today)