Kecelakaan Tragis, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

0
214
Kecelakaan Tragis, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan
Kecelakaan Tragis, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

Indolah.com – Kecelakaan Tragis, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan, Kecelakaan tragis terjadi antara dua sepeda motor yang terjadi di jalan umum jurusan Tabanan – Penebel tepatnya di banjar Wanasari Tengah, Wanasari, Tabanan, Bali, Minggu (16/7) siang.

Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan, Sudarno (57), meregang nyawa di lokasi kejadian. Sementara Risky (12), siswa SMPN 1 Penebel, mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju ke RSUD Tabanan.

Kecelakaan Tragis, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 wita. Saat itu, Sepeda Motor Honda Scoopy Nopol DK 2823 QG dikendarai Sudarno (57) asal Penebel Kelod, datang dari arah Utara (Penebel) dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Ngeri, Ada Buaya Masuk Ke Kantor Dinas Pariwisata Belitung

Saat tiba di lokasi kejadian, Banjar Wanasari Tengah, jalan lurus sedikit lenggang, warga asal Penebel Kelod tersebut menyalip kendaraan sampai melewati marka jalan.

Naas, rupanya dia tidak memperhatikan ada kendaraan lain dari arah depan. Dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Honda Beat Nopol DK 3988 GAB dikendarai Rizky (12) pelajar SMPN I Penebel membonceng rekannya M Muzib Ridwan (12) beralamat di Penebel Kelod, Penebel.

Baca Juga : Banjir Dahsyat Melanda Belitung Dan Belitung Timur, Akses Jalan Putus

Tabrakan adu jangkrik pun tidak terhindarkan. Ketiganya terpental bersama kedua motor, mereka terkapar di jalan raya.

Akibat kejadian tersebut Sudarno mengalami luka pada bagian wajah, patah leher dan meninggal dunia di TKP.

Sementara Rizky mengalami bengkak pada leher, pendarahan dari hidung dan meninggal dalam perjalanan menuju BRSU Tabanan.

Sedangkan M Muzib Ridwan mengalami luka robek lutut kanan, lecet lutut kiri, dirawat di BRSU Tabanan.

Baca Juga : Kolektor Belanda Dituntut Kembalikan Mumi Biksu Berumur Seribu Tahun

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP I Ketut Mastra Budaya ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakan terjadi karena pengendara Scoppy kurang hati-hati saat menyalip kendaraan di depannya dan tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan.

(Visited 397 times, 1 visits today)