Kejutan Terjadi Pada Pertandingan Pekan ke-16 Ligue 1

0
403
Kejutan Terjadi Pada Pertandingan Pekan ke-16 Ligue 1
Kejutan Terjadi Pada Pertandingan Pekan ke-16 Ligue 1

Indolah.com – Kejutan Terjadi Pada Pertandingan Pekan ke-16 Ligue 1, Sabtu (2/12/2017). Tim bertabur bintang PSG mengalami kekalahan pertamanya musim ini justru dari tim promosi, Strasbourg.

PSG kalah dengan skor akhir 1-2 dari Strasbourg di Stade de la Meinau. Gol Strasbourg dicetak oleh Nuno Da Costa di menit ke-13 dan Stephane Bahoken di menit ke-65, sedangkan balasan PSG dibukukan Kylian Mbappe di saat pertandingan memasuki menit ke-42.

PSG sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 68 persen. Dari segi peluang, PSG mempunyai 20.

Baca Juga >>> PSG Menang 4-1 Atas Nantes di Pekan ke-13 Ligue 1

Mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama, justru SG dikejutkan oleh gol tuan rumah pada menit ke-13. Menerima umpan tendangan bebas Dimitri Lienard, Costa dengan mantap menanduk bola yang tak mampu dijangkau kiper Les Parisiens, Alphonse Areola.

Bangkit dari kebobolan, PSG langsung memberikan dua kali ancaman beruntun pada menit ke-18. Mbappe akhirnya mampu mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-42.

Gol Mbappe menjadi penutup babak pertama untuk pertandingan pekan ke-16 ini.

Memasuki babak kedua, Strasbourg kembali sukses mencuri gol pada menit ke-65. Kali ini Bahoken, yang mendapat operan sundulan dari Costa, menghunjamkan tembakan keras dari dalam kotak terlarang.

Usai gol Bahoken, PSG terus melancarkan serangan untuk mengembalikan kedudukan. Namun, Skor 2-1 untuk Strasbourg bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini sebuah kejutan mengingat Strasbourg adalah klub promosi Ligue 1 dan PSG merupakan klub paling subur musim ini di Ligue 1.

(Visited 38 times, 1 visits today)