Kemacetan Terjadi Selama 60 Jam Di Kenya

0
578

kenya

Indolah.com – Pengendara mobil di Kenya, yang didominasi oleh truk terjebak dalam macet selama 60 jam atau nyaris tiga hari setelah hujan menyebabkan banjir di jalan raya utama.

Dilaporkan, antrian panjang sejauh 49 kilometer terjadi di jantung negara tersebut, karena hujan besar menyapu beberapa titik di jalan tersebut. Kurang lebih 1.500 mobil truk tidak dapat bergerak akibat kemacetan tersebut.

Baca Juga : Demi Anak, Ibu Dan Nenek Tewas Menahan Tembakan Teroris

Kemacetan itu sendiri terjadi di jalan yang menjadi rute utama transportasi barang-barang impor dari pelabuhan di Mombasa, Kenya yang akan diantarkan ke wilayah timur Afrika.

Dikabarkan, ratusan supir truk dalam keadaan lapar dan haus , akibat berjam-jam terjebak di mobil truk yang mereka kendarai.

Beberapa perusahaan mengatakan mereka mengalami kerugian hingga jutaan shilling (mata uang Kenya) akibat kemacetan tersebut.

Willingtone Kiberenge, Kepala dari Asosiasi Transportasi Kenya mengatakan, “Mobil truk kami tidak bergerak selama 60 jam, dan ini artinya kami mengalami kerugian waktu dan uang,”. minggu ( 22/11/2015 )

(Visited 72 times, 1 visits today)