Kembali Muncul Laporan Baru Tentang iPad Pro

0
60
Kembali Muncul Laporan Baru Tentang iPad Pro
Kembali Muncul Laporan Baru Tentang iPad Pro

Indolah.com – Berbagai laporan tentang produk terbaru Apple kerap membanjiri ranah internet saat ini. Kali ini kembali muncul laporan baru tentang iPad Pro.

Dilansir Phone Arena, Jumat (13/07/2018), analis terkenal Ming-Chi Kuo mengungkap Apple akan merilis dua varian iPad Pro untuk penerus iPadnya. Tablet dengan layar lebih besar memiliki ukuran 12,9 inci, sedangkan variannya lain 11 inci.

Baca Juga >>> Apple Akan Meluncurkan Ipad Terbarunya

Keduanya akan memiliki Face ID, fitur yang saat ini hanya dimiliki iPhone X. Selain itu, keduanya disebut akan memiliki desain berbeda daripada seri terdahulu, termasuk dengan meniadakan tombol home fisik yang lebih menarik.

Absennya tombol fisik tersebut membuat ukuran bezel iPad Pro menjadi lebih kecil. Hal ini membuat layar tampak lebih lebar dan mempermudah para gamer untuk bermain game.

Selain itu, Kuo juga mengungkapkan prediksinya tentang Apple Watch. Menurutnya, jam tangan pintar terbaru Apple akan memiliki dua ukuran layar, yakni 1,57 inci dan 1,78 inci.

Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu pasti peluncuran kedua perangkat tersebut. Pihak Apple sendiri dikenal enggan berkomentar tentang produk yang belum diumumkan di hadapan publik.

(Visited 13 times, 1 visits today)