Kemenangan Barcelona Diwarnai Cedera Ousmane Dembele

0
134
Kemenangan Barcelona Diwarnai Cedera Ousmane Dembele
Kemenangan Barcelona Diwarnai Cedera Ousmane Dembele

Indolah.com – Kemenangan Barcelona Diwarnai Cedera Ousmane Dembele. Pemain timnas Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki dan berpotensi absen beberapa pekan di awal tahun 2019 ini.

Barcelona menjamu Leganes di Camp Nou dalam pertandingan pekan ke-20 kasta tetinggi Liga Spanyol, Senin (21/01/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Barcelona meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga >>> Lionel Messi Tegaskan Pentingnya Peran Ousmane Dembele Bagi Tim

Dembele tampil sebagai starter dan membuka keunggulan Barcelona di menit ke-32. Namun dirinya harus mengakhiri pertandingan lebih awal, tepatnya di menit ke-69.

Dembele terpeleset dan terjatuh dalam posisi yang tidak wajar. Pemain asal Prancis itu kemudian terlihat kesakitan saat terbaring di atas lapangan.

Lewat situs resminya, Barcelona mengonfirmasi bahwa pergelangan kaki Dembele terkilir. Penyerang mudah berusia 21 tahun itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin (21/1/2019) waktu setempat untuk mengetahui seberapa parah kadar cederanya.

“Dia tenang dan kami harap tidak terlalu lama,” ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde. “Dia adalah pemain yang masuk menembus pertahanan dan mampu membongkar tim mana pun. Tanpanya kami kehilangan banyak hal,”.

Sejumlah media mengklaim Dembele bisa menepi sampai dua pekan akibat cedera tersebut. Absennya Dembele akan jadi kerugian bagi Barcelona sebab dia sudah mencetak 13 gol pada musim ini.

(Visited 16 times, 1 visits today)