Kemenangan Juventus VS Lechia Dengan Skore 2 – 1

0
911

juve1

Indolah.comJuventus meraih hasil positif di laga pramusim keduanya. La Vecchia Signora memetik kemenangan 2-1 atas Lechia Gdansk lewat gol Paul Pogba dan Mario Mandzukic.

Dalam pertandingan di PGE Arena Gdansk, Rabu (29/7/2015) malam WIB, Paulo Dybala dan Simone Zaza dipasang sejak menit pertama. Sami Khedira juga dimainkan sebagai starter di lini tengah.

Baca juga :  Thomas Mueller Tidak Akan Dijual Berapa pun Harganya

Di lini belakang, Juve tampil tanpa Andrea Barzagli yang mengalami masalah otot. Sementara Giorgio Chiellini yang jadi starter sudah minta diganti saat baru bermain selama delapan menit.

Juve cuma butuh waktu empat menit untuk membuka keunggulan. Tendangan sudut Paulo Dybala disambut tandukan Pogba untuk memberi Juve keunggulan 1-0.

Penampilan oke kembali ditampilkan Dybala. Pemain yang baru digaet dari Palermo itu beberapa kali menjadi ancaman untuk barisan pertahanan Lechia Gdansk. Salah satu peluang yang didapatnya menyusul umpan dari Stefano Sturaro sempat menyulitkan kiper Lechia Gdansk.

Di posisi penjaga gawang, Gianluigi Buffon yang tampil sejak menit pertama baru diganti di babak kedua. Noberto Neto masuk di menit ke-56 dan beberapa kali melakukan penyelamatan. Kiper yang didatangkan dari Fiorentina itu menggagalkan upaya Pawlowski dan Makuszewski.

Intensitas permainan Juve yang menurun di babak kedua mampu dimaksimalkan oleh Lechia. Tuan rumah menyamakan kedudukan lewat tendangan Adam Buksa di menit ke-81.

Kemenangan Juve baru dipastikan di menit ke-90 lewat sepakan Mandzukic. Menerima umpan dari sisi kanan, Mandzukic yang berada di dalam kotak penalti kemudian mengontrol bola sebentar sebelum melepaskan tembakan yang menggetarkan jala gawang Lechia. Ini adalah gol pertama Mandzukic dalam seragam Bianconeri.

Kemenangan atas Lechia menjadi yang pertama bagi Juve di pramusim sejauh ini. Sebelulmnya, pasukan Massimiliano Allegri itu takluk 0-2 dari Borussia Dortmund.

Susunan Pemain

Lechia Gdansk: Budzilek, Rudinilson, Lukasik, Mak, Wisniewski, Dzwigala, Haraslin, Pawlowski, Chrzanowski, Markovic, Stolarski

Juventus: Buffon (Neto 56); Rugani, Bonucci (Clemenza 46), Chiellini (Caceres 8) (Parodi 66); Lichtsteiner (Evra 46), Sturaro (Tello 74), Khedira (Vitale 63), Pogba (Marchisio 46), Padoin (Macek 84); Dybala (Mandzukic 46), Zaza (Morata 46) (Cerri 71)

(Visited 133 times, 1 visits today)