Kenapa Enji Minta Ayu Ting Ting Tes DNA Anaknya?

0
671

Jakarta – Kisruh antara Ayu Ting Ting dan Enji terus bergulir. Kini setelah Ayu melahirkan, Enji yang masih berstatus suaminya itu malah meminta tes DNA. Kenapa?
Enji menyesalkan sikap Ayu yang memberi nama anak mereka tanpa mencantumkan nama Enji. Kata kuasa hukum Enji, Hotman Paris, justru yang dipakai Ayu untuk nama belakang anak mereka berasal dari kakeknya Ayu.

“Ditambah lagi umur kandungan (Ayu) yang hanya 6 bulan (setelah menikah), ditambah lagi yang minta kawin buru-buru mertuanya Enji. Sesudah akta nikah dapat, hanya 20 hari, Ayu udah pulang, sehingga menjadi pertanyaan, kok seolah-olah hanya kawin sebentar, sesudah akta kawin dapat ditinggal,” papar Hotman saat menggelar jumpa pers di Resto Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/2/2014).
Hotman menambahkan, kliennya hanya meminta kesediaan Ayu untuk melakukan tes DNA tanpa tuntutan hukum. Enji ingin keraguannya terjawab.

“Dia (Enji) tidak memiliki dokumen apapun (atas keraguannya), hanya faktor sejarah mulai tahu hamil, hanya 20 hari dia satu rumah, kemudian alasan pisah pun hanya karena resepsi itu sangat menimbulkan pertanyaan besar,” tambahnya.
Lalu, apakah Enji curiga Ayu berhubungan dengan orang lain selama mereka berpacaran dan menikah? “Itu tes DNA yang menjawab. Makannya, jadi kita nggak mau lakukan tuduhan apapun,” lanjut Hotman.
Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 4 Juli 2013. Ayu kemudian dikabarkan melahirkan putri bernama Bilqis Khumairah Razak pada 28 Desember lalu. Saat ini Ayu dan Enji tengah proses cerai.

(Visited 75 times, 1 visits today)