Kenny’s Chicken Teriyaki, Sajian Imlek dari Kenny Rogers Roasters

0
869

Kenny Rogers Roasters (KRR) kembali hadir dengan penawaran baru dalam waktu terbatas. Menyambut imlek, restoran asal Florida, Amerika Serikat ini menyiapkan satu hidangan dan dua minuman baru. Apa saja?

Mulai 27 Januari sampai 16 Maret 2014, pelanggan bisa menikmati Kenny’s Chicken Teriyaki. Hidangan ini terdiri dari paha ayam panggang dari ayam utuh yang dipotong empat. Potongan yang besar dan juicy memang menjadi ciri khas KRR.

Namun, ayam panggang Kenny’s Chicken Teriyaki agak berbeda karena dimasak dengan dikukus lalu dipanggang (baked), bukan dibakar (roasted) di rotisserie seperti biasa. Ayam berbalur bumbu teriyaki ini juga dibungkus dengan kertas roti untuk menampung bumbunya.

Bumbu cokelatnya yang asin dan kuat lada hitamnya cocok dimakan bersama nasi aromatiknya yang gurih. Anda bisa mengawali santapan ini dengan sup krim jamur bertabur crouton, lalu mengakhirinya dengan muffin rasa vanili, cokelat, atau pisang kismis khas KRR. Semuanya bisa dinikmati dengan membayar Rp 65.000.

Untuk santapan imlek di rumah bersama keluarga, KRR menyediakan paket Kenny’s Chicken Teriyaki Take Home Feast seharga Rp 499.000. Di dalamnya terdapat enam porsi Kenny’s Chicken Teriyaki, enam side dish, enam gelas jus jeruk, dan enam buah muffin.

Selain hidangan baru, KRR juga menghadirkan dua minuman soda baru bercitarasa segar. Ada Tropical Paradise, campuran sirop strawberry, nanas, dan jeruk, serta Grappy Blast yang memadukan sirop anggur, jeruk, dan madu.

Selain menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas, KRR juga memperkenalkan Kenny’s Chicken Porridge yang akan terus tersedia di KRR seluruh Indonesia. Bubur ayam klasik diberi potongan daging ayam rotisserie, wortel, jahe, dan daun bawang. Uniknya, hidangan hangat ini akan diberi baked crispy wonton, salah satu camilan favorit di KRR.

(Visited 100 times, 1 visits today)