Keren!! Kue Pengantin Wanita Ini Yang Seukuran Manusia Berada Di Dubai

0
261
Keren!! Kue Pengantin Wanita Ini Yang Seukuran Manusia Berada Di Dubai
Keren!! Kue Pengantin Wanita Ini Yang Seukuran Manusia Berada Di Dubai

Indolah.comKeren!! Kue Pengantin Wanita Ini Yang Seukuran Manusia Berada Di Dubai. Lulwa bahasa Arab untuk ‘mutiara’ dimodelkan pada pengantin khas Arab dengan menggunakan gaun bergaya yang terbuat dari fondant. Kue berisi banyak lapisan spons, 25 kg coklat, serta sekitar 50 kilogram fondant. Ini dianggap sekitar 120 kg dan perlu dibawa tidak kalah dibanding enam orang.

Keren!! Kue Pengantin Wanita Ini Yang Seukuran Manusia Berada Di Dubai
Keren!! Kue Pengantin Wanita Ini Yang Seukuran Manusia Berada Di Dubai

Wingham adalah pencipta beberapa dari salah satu hal yang paling mahal dari keinginan di latar belakang, termasuk sepatu senilai $ 16 juta, pakaian berlian hitam senilai $ 4,8 juta, dan juga kue pengantin termahal di dunia yang bernilai $ 67 juta. Dengan nilai perkiraan “hanya” $ 1 juta, pekerjaan terbaru perancang, kue Million Buck Bride-to-be adalah salah satu tugas ramah anggarannya. Tapi apa kue itu tidak memiliki nilai uang, itu pasti terdiri dari gaya dan juga realisme.

Lulwa diresmikan pada hari pembukaan akhir tahun 2018 Dubai Bride-to-be Show, serta kemudian dipotong dan juga ditawarkan kepada tamu acara tersebut.

Baca Juga : Coba Ambil Iphone 8 Yang Jatuh Di Toilet Cafe, Tangan Pria Ini Malah Tersangkut

Atribut pengantin baru yang dapat dimakan dipahat dari pemodelan coklat lezat, begitu pula gaunnya hampir seluruhnya terbuat dari bahan dasar tekstur bertekstur putih. Gaunnya yang luar biasa disempurnakan dengan 5.000 bunga fondant yang dipotong tangan serta 10.000 permata yang bisa dimakan. Meskipun Wingham mendefinisikan perkembangannya sebagai makanan yang benar-benar dapat dimakan, banyak sekali tidak terdiri dari 5 berlian besar yang menghiasi gaun dan headwear pengantin wanita. Masing-masing berharga $ 200.000, rubi inilah yang mempengaruhi nama “Million Dollar Bride-to-be” kue itu.

Temui Lulwa, yang juga dikenal sebagai ‘Million Dollar Bride’, kue pengantin 120 kilogram yang dibentuk seperti pengantin wanita seukuran manusia. “Dia” diproduksi oleh Debbie Wingham, ‘perancang termahal di dunia’, dan juga dipamerkan di Pameran Bride Dubai 2018, di UAE.

“Tidak ada yang benar-benar percaya itu kue Sebenarnya, dia seperti makhluk hidup untuk saya, saya memanggilnya Lulwa,” kata Debbie Wingham kepada Khaleej Times. “Sebenarnya saya sering dipengaruhi oleh masyarakat Timur Tengah.Untuk benar-benar membuat kue pengantin yang terinspirasi oleh Timur Tengah benar-benar ada di sana dengan usaha menakjubkan saya lainnya. Sebagian besar barang saya didasarkan pada realisme dan juga saya bersukacita karena orang menyukainya. “

(Visited 58 times, 1 visits today)