Kesal Hutang Ditagih, Dua Orang Pemuda Lakukan Pembunuhan Sadis

0
1263
Kesal Hutang Ditagih, Dua Orang Pemuda Lakukan Pembunuhan Sadis
Kesal Hutang Ditagih, Dua Orang Pemuda Lakukan Pembunuhan Sadis

Indolah.com –  kesal hutang ditagih, Fahrul Razi (29) warga Kecamatan Langsa, Kabupaten Aceh Timur dan Anas Ruddin (20) warga Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang merencanakan pembunuhan terhadap Gokma Tua Siahaan.

Fahrul dan Anas membunuh Gokma dengan cara menjerat lalu melukai leher pria tersebut dengan sejata tajam. Setelah itu, jenazah korban yang tidak memiliki identitas ditinggal dalam mobil di Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin menjelaskan, semula Gokma menagih utang Rp500.000 kepada dua tersangka. Saat ditagih, Fahrul dan Anas kerap menghindar dan terus mencari-cari alasan seakan-akan tidak berniat membayar.

Baca JugaKTP Untuk Ahok Sudah Satu Juta, Janji Lompat Dari Monas Pun Ditagih

Jenazah Gokma ditinggal di mobil Suzuki Ertiga miliknya di kawasan Dusun I Alur Gading, Desa Perkebunan Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat. Sementara dua pelaku membawa kabur harta benda dari korban.

“Kebetulan korban saat itu sedang berniat membeli senjata api dan dua pelaku berpura-pura menawarkan senjata api. Saat diperjalanan menuju lokasi penjualan senjata api itulah korban dibunuh oleh kedua pelaku,” jelas AKBP Mulya Hakim.

Atas perbuatan pembunuhan sadis itu, dua tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polres Langkat. Tersangka dikenakan Pasal 340 Subsidair Pasal 338 KUH Pidana.

(Visited 231 times, 1 visits today)