Kesibukan Sebagai Artis Tak Membuat Natasha Kehilangan Masa Remaja

0
487
Kesibukan Sebagai Artis Tak Membuat Natasha Kehilangan Masa Remaja,
Kesibukan Sebagai Artis Tak Membuat Natasha Kehilangan Masa Remaja

Indolah.com – Sebagai seorang bintang sinetron, Natasha Wilona harus rela meninggalkan beberapa kegiatan. Namun, Kesibukan Sebagai Artis Tak Membuat Natasha Kehilangan Masa Remaja.

Menurut Natasha terjun di dunia hiburan bukan dianggapnya sebagai pekerjaan yang harus meninggalkan semua aktifitas lainnya.

Baca Juga >>> Usai Gelar Konser di Jakarta, Selena Gomez Kecewa

“Ini bukan kewajiban, tapi sudah passion aku,” katanya saat ditemui di Dufan Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/07/2016).

Meski jadwal yang sangat padat, tapi dara kelahiran 15 Desember 1998 itu masih memiliki waktu untuk liburan. Itu juga yang dianggapnya sebagai hal yang meringankan bebannya sebagai seorang artis dan masa remaja yang masih ia miliki.

Punya beberapa sinetron yang disukai masyarakat membuatnya semakin dikenal. Secara otomatis, pendapatannya pun semakin tinggi. Tapi ternyata, Natasha masih belum merasakan penghasilan yang besar sampai saat ini.

“Belum banyak, kalau mobil kan udah punya sebelum sinetron. Belum ada perubahan yang signifikan kok, tetap seperti biasa,” tutur aktor “Anak Jalanan” Tersebut.

Di samping itu, Natasha juga turut membangun sebuah bisnis. Baru-baru ini, ia mengeluarkan sebuah produk kecantikan.

“Bisnis memang harus belajar sedikit-sedikit. Tapi aku ingin sinetron ini panjang terus, banyak berkat dan doa,” tukasnya.

(Visited 92 times, 1 visits today)