Ketika Anggun Berpose Bareng Ibra

0
839

Paris – Anggun Cipta Sasmi memang dekat dengan Paris Saint Germain (PSG). Penyanyi 38 tahun itu baru saja pamer foto bareng pilar klub Prancis tersebut, Zlatan Ibrahimovic.

Foto itu diunggah dan di-retweet oleh akun twitter @Anggun_Cipta kemarin. Sebelumnya pelantun Snow on The Sahara tersebut juga berpose bareng Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

“Bangga bisa berpartisipasi di Gala Yayasan PSG bersama Mr Nasser Al-Khelaifi,” sebut Anggun mengikuti foto tersebut.

Foto itu mengundang reaksi para follower Anggun. Banyak yang menanyakan bagaimana cara Anggun bisa berfoto bareng dengan Ibra. Ada juga yang sekadar memimpikan hal serupa.

Anggun memberikan keterangan kesempatan itu didapatkan saat dia hadir pada malam amal Yayasan PSG. Pejabat teras dan para pemain PSG hadir di acara untuk yayasan yang berkonsetrasi membantu anak-anak dan rumah sakit anak di Prancis itu.

Itu bukan kesempatan pertama Anggun tampil bersama PSG. Anggun menjadi ikon peluncuran situs PSG berbahasa Indonesia akhir November lalu.

Kesempatan tampil bareng pemain sepakbola juga bukan kali pertama buat Anggun. Di tahun 1997, saat Anggun mulai “go international”, ia satu panggung dengan eks bintang Prancis David Ginola dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi.

(Visited 65 times, 1 visits today)