Ketua Red Bull Marko Mengatakan Ricciardo Akan Menjadi Pembalap Ketiga

0
44

indolah.com – Ketua Red Bull Marko Mengatakan Ricciardo Akan Menjadi Pembalap Ketiga tim pada 2023. Helmut Marko mengatakan Daniel Ricciardo akan menjadi pebalap ketiga Red Bull pada musim Formula Satu 2023.

Ketua Red Bull Marko Mengatakan Ricciardo Akan Menjadi Pembalap Ketiga
Ketua Red Bull Marko Mengatakan Ricciardo Akan Menjadi Pembalap Ketiga

Ricciardo tidak mendapat kursi di grid tahun depan setelah kontraknya dengan McLaren diputus 12 bulan sebelum kontraknya berakhir.

Pembalap Australia itu membayar harga untuk musim yang mengecewakan di mana ia finis di 10 besar hanya enam kali, duduk di urutan ke-12 dalam klasemen pembalap.

Ricciardo telah menyatakan bahwa menghabiskan waktu jauh dari F1 bisa menjadi “berkah terselubung”, tetapi penasihat Red Bull Marko mengungkapkan dia akan memiliki peran untuk dimainkan.

Marko mengatakan kepada Sky Germany menjelang akhir musim Grand Prix Abu Dhabi: “Ricciardo akan menjadi pembalap ketiga kami.

Ricciardo menghabiskan lima musim bersama Red Bull sebelum bergabung dengan Renault untuk musim 2019 dan 2020.

Juara dunia Max Verstappen dan Sergio Perez akan tetap menjadi rekan satu tim Red Bull untuk musim 2023.

Baca Juga: Nets Mengungguli Blazers Dengan Tip in Terlambat ONeale

Seri F1 all-female akan dimulai tahun depan
Seri F1 all-female akan dimulai tahun depan

Seri F1 all-female akan dimulai tahun depan. Kompetisi Formula 1 baru untuk pembalap wanita muda akan dimulai tahun depan.

Akademi F1 akan diperkenalkan pada tahun 2023 untuk mengembangkan dan mempersiapkan pembalap dengan tujuan melaju ke kompetisi seperti F1, Formula 2, Formula 3, dan Seri W.

Akan ada lima tim, dijalankan oleh konstruktor F2 dan F3 saat ini, dengan masing-masing tiga mobil untuk membentuk 15 grid.

Seri perdana akan mencakup 21 balapan, dengan tiga balapan berlangsung di tujuh balapan dalam kalender.

Pembalap akan berkompetisi di mobil dengan sasis Tatuus T421, dengan Autotecnica memasok mesin turbocharged yang akan menghasilkan 165 tenaga kuda.

CEO Formula Motorsport Limited Bruno Michel akan mengelola seri baru, dengan F1 untuk mensubsidi biaya setiap mobil dengan anggaran €150.000 – dengan driver menanggung biaya yang sama.

“Setiap orang harus memiliki kesempatan untuk mengikuti impian mereka dan mencapai potensi mereka dan Formula Satu ingin memastikan kami melakukan segala yang kami bisa untuk menciptakan keragaman dan rute yang lebih besar ke dalam olahraga yang luar biasa ini,” kata presiden dan CEO F1 Stefano Domenicali.

“Itulah mengapa saya dengan senang hati mengumumkan Akademi F1 yang akan memberikan kesempatan terbaik kepada pembalap wanita muda untuk memenuhi ambisi mereka melalui program komprehensif yang mendukung karir balap mereka dan memberi mereka semua yang mereka butuhkan untuk pindah ke F3 dan mudah-mudahan ke F2 dan seterusnya. puncak Formula 1.

“Semakin banyak peluang semakin baik dan ini dirancang untuk memberikan rute lain bagi pembalap untuk berhasil.”

(Visited 9 times, 1 visits today)