Ketum Projo Budi Arie Setiadi Deklarasi Dukung Ahok Di Putaran Kedua

0
728
Ketum Projo Budi Arie Setiadi Deklarasi Dukung Ahok Di Putaran Kedua
Ketum Projo Budi Arie Setiadi Deklarasi Dukung Ahok Di Putaran Kedua

Indolah.comKetum Projo Budi Arie Setiadi Deklarasi Dukung Ahok Di Putaran Kedua, Calon Gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara deklarasi pemenangan Basuki-Djarot yang digelar oleh organisasi masyarakat Pro Jokowi (Projo). Ahok hadir dilokasi sekitar pukul 12.55 WIB dengan menggunakan baju kotak-kotak khas paslon nomor urut 2.

Setibanya di lokasi, Ahok langsung disambut dengan meriah oleh warga yang telah menunggunya. Kantor DPP Projo yang berlokasi di Jalan Pancoran Raya Nomor 37 ini memang sejak pukul 11.00 WIB tadi sudah dipenuhi oleh warga yang ingin bertemu Ahok dan bergabung dalam deklarasi dukungan untuk Ahok-Djarot.

Warga yang menunggu sudah berbaris rapi menunggu kedatangan Ahok. Terlihat beberapa di antara mereka juga mengeluarkan smartphonenya untuk mengabadikan momen kedatangan Ahok itu.

Baca Juga: Sejumlah Umat Muslim Menawarkan Diri Menjaga Pusat Kegiatan Umat Yahudi

Saat memasuki kantor DPP Projo, Ahok langsung dikerubungi oleh warga. Terlihat Ahok dengan ramah menyapa warga yang sejak tadi menunggunya. Ahok juga terlihat beberapa kali menyeka keringat, mengingat cuaca hari ini memang cukup panas.

Setelah sampai di dalam kantor DPP Projo, Ahok bertemu dengan ketua umum Projo terlebih dahulu. Warga di luar masih menunggu deklarasi dimulai.

Sebelumnya, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan salah satu alasan pemberikan dukungan adalah pembangun Jakarta perlu dilanjutkan.

Ketum Projo Budi Arie Setiadi Deklarasi Dukung Ahok Di Putaran Kedua

“Kami melakukan deklarasi ini karena kami merasa pembangunan di Jakarta ini perlu dilanjutkan,” ujar Budi di kantor Projo Jalan Pancoran Raya Nomor 37, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Budi mengatakan bahwa melalui deklarasi ini, dia ingin mengimbau masyarakat. Imbauan tersebut dilakukan agar masyarat terus memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut Ahok-Djarot.

“Kami mengimbau masyarakat Jakarta untuk mendukung Ahok-Djarot dan memilih pasangan calon nomor urut 2 ini pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) putaran kedua mendatang,” katanya.

(Visited 115 times, 1 visits today)