Keylor Navas Menjalani Periode Terburuknya di Real Madrid

0
134
Keylor Navas Menjalani Periode Terburuknya di Real Madrid
Keylor Navas Menjalani Periode Terburuknya di Real Madrid

Indolah.com – Keylor Navas Menjalani Periode Terburuknya di Real Madrid. Navas akrab dengan bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir. Situasi ini yang membuatnya frustrasi.

Navas menjadi andalan utama di bawah mistar gawang Madrid usai direkrut dari Levante pada 2014 lalu. Selama empat musim pertama berkostum ‘putih’, Navas membantu Los Blancos memenangi tiga gelar juara Liga Champions berturut-turut dan sekali trofi La Liga.

Baca Juga >>> Florentino Perez Jamin Keylor Navas Tetap Berseragam Los Blancos

Namun, nasib Navas berangsur-angsur berubah setelah Madrid mendaratkan Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas lalu. Saat Madrid masih dilatih Julen Lopetegui di awal musim ini, Navas dan Courtois berbagi peran.

Akan tetapi, sejak Lopetegui digantikan Santiago Solari, Navas cuma sekali dimainkan itupun di laga perdana sang pelatih saat melawan Melilla di Copa del Rey.

Setelahnya, pesepakbola berusia 31 tahun itu terpinggirkan ke bangku cadangan untuk menegaskan status Courtois sebagai kiper nomor satu El Real. Situasi ini mulai membuat Navas berpikir untuk mencari klub baru agar dirinya tetap bisa melanjutkan karirnya.

“Aku berangkat dari memenangi tiga Liga Champions berturut-turut sampai tidak bermain,” kata Navas kepada El Chiringuito.

Navas tidak sendiri. Isco dan Marco Asensio juga menerima nasib serupa di era Solari. Kedua pemain itu lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan. Bahkan Isco sendiri sudah dipastikan akan pergi dari Madrid pada bursa transfer January 2019 nanti.

(Visited 13 times, 1 visits today)