Kim Jeffrey Kurniawan Percaya Timnya Bisa Atasi PSM Makassar

0
1380
Kim Jeffrey Kurniawan Percaya Timnya Bisa Atasi PSM Makassar
Kim Jeffrey Kurniawan Percaya Timnya Bisa Atasi PSM Makassar

Indolah.com РGelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan Percaya Timnya Bisa Atasi PSM Makassar saat kedua tim bersua di lanjutan Liga 1, Rabu (05/07/2017) di Gelora Bandung Lautan Api.

Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan, tak ada alasan bagi timnya untuk gentar meski menghadapi PSM yang sedang ada di puncak klasemen.

Baca Juga >>> Kim Jeffrey Kurniawan Berniat Mengajak Irfan Bachdim Gabung Ke Persib Bandung

Menurut Kim, Persib punya peluang yang cukup terbuka untuk memenangkan pertandingan. Apalagi, Persib tampil di depan fans sendiri, bobotoh yang selalu setia memberi dukungan maksimal di setiap pertandingan.

“Main dengan tim mana pun sama saja. Hanya kebetulan mereka (PSM) sedang di atas. Jadi kita tak perlu takut dan minder, kita akan kerja keras dan optimistis bisa menang,” katanya seperti dikutip situs resmi Persib.

Terkait kondisi fisik usai libur Lebaran, Kim mengakui timnya pasti mengalami penurunan. Tapi, latihan beberapa hari yang sudah dilakukan cukup membantu memulihkan kebugarannya.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-13 klasemen Liga 1. Namun posisi ini sebenarnya tak terlalu terpaut jauh dari posisi puncak klasemen. Maung Bandung hanya terpaut 7 poin saja dari PSM Makassar.

(Visited 418 times, 1 visits today)