Kim Jeffrey Resmi Perpanjang Masa Baktinya Di Persib Bandung

0
26
Kim Jeffrey Resmi Perpanjang Masa Baktinya Di Persib Bandung
Kim Jeffrey Resmi Perpanjang Masa Baktinya Di Persib Bandung

Indolah.com – Kim Jeffrey Resmi Perpanjang Masa Baktinya Di Persib Bandung. Gelandang naturalisasi itu menandatangai kontrak berdurasi tiga tahun.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengatakan, proses negosiasi berlangsung lancar dan disetujui oleh kedua belah pihak tanpa ada kendala.

Baca Juga >>> Kim Jeffrey Kurniawan Percaya Timnya Bisa Atasi PSM Makassar

Sudah resmi, kita perpanjang kontrak Kim selama tiga tahun ke depan,” kata Kuswara di Bandung, Kamis (11/1/2018).

Ada beberapa alasan manajemen memberikan kontrak berdurasi panjang kepada mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut. Salah satunya karena adik ipar Irfan Bachdim ini tengah dalam usia emas dan peran Kim juga sangat vital di lini tengah Persib selama dua tahun terakhir.

Kim melalui akun Istagram pribadinya mengaku sangat bahagia dengan kontrak berdurasi panjang yang diberi Persib. Kini, ia berharap bisa merasakan gelar juara di Persib Bandung.

Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terima kasih @persib_official atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera,” ucap Kim.

Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku – kalian emang yang terbaik. Saya berharap dalam 3 tahun ke depan bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian,” ujar Kim menambahkan.

(Visited 15 times, 1 visits today)