Kim Kurniawan Masih Berupaya Untuk Sembuh Dari Cederanya

0
329
Kim Kurniawan Masih Berupaya Untuk Sembuh Dari Cederanya
Kim Kurniawan Masih Berupaya Untuk Sembuh Dari Cederanya

Indolah.com – Gelendang Persib Bandung, Kim Kurniawan Masih Berupaya Untuk Sembuh Dari Cederanya. Ia pun masih menyimpan hasrat untuk bisa kembali bermain sebelum kompetisi Liga 1 dibukak.

Senin (26/02/2018) sore, tim Persib menggelar latihan atletik di GOR Padjadjaran, Bandung. Kim pun tampak masih berlatih terpisah ditemani fisioterapis Persib, Benediktus. Kim masih fokus latihan penguatan otot setelah cedera patah tulang fibula kaki kiri pada November 2017 lalu saat Persib bertemu Persija Jakarta di Solo.

Baca Juga >>> Kim Jeffrey Kurniawan Percaya Timnya Bisa Atasi PSM Makassar

Kondisi masih sama sebetulnya. Saya ingin ikut lari, tetapi kondisinya belum memungkinkan. Jadi, masih harus latihan terpisah,” ucap Kim.

Tadi latihan kebanyakan penguatan otot karena kalau lari-lari masih ada yang kerasa. Kami pulihkan ototnya dulu. Selain itu, koordinasi pun harus dilatih lagi dengan benar agar jalannya, larinya tidak salah,” kata pemain berdarah Jerman itu.

Kim mengaku cukup tak nyaman dengan kondisinya saat ini. Sebab, ia sudah tak sabar ingin segera berlatih penuh bersama rekan setimnya di Persib Bandung.

(Latihan terpisah) itu hal yang paling saya tidak suka, latihan sendiri, enggak bareng sama tim. Namun, mau bagaimana lagi, memang ada tahapnya untuk bergabung dengan tim, tetapi ini masih tahap penyembuhan, step by step,” tuturnya.

Namun, belum adanya kepastian kick-off Liga 1 menjadi keuntungan tersendiri bagi Kim saat ini. Sebab, ia merasa punya waktu lebih untuk memulihkan cederanya.

(Visited 60 times, 1 visits today)