Kimberly Ryder Akui Banyak Cowok Terintimidasi Tinggi Badannya

0
1743

183052_kimberlyryder1

Jakarta -Kimberly Ryder terkadang merasa tidak percaya diri dengan tinggi badannya yang mencapai 177 cm. Bahkan gara-gara kelebihannya, gadis berdarah Inggris itu juga menilai banyak cowok yang terintimidasi.

“Nggak tahu deh, banyak yang terintimidasi karena aku tinggi, mereka minder,” ungkapnya saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/3/2014).

Meski begitu, bintang film ‘Jomblo Keep Smile’ itu menganggap hal tersebut adalah biasa. Ada kalanya, ia juga merasa tidak percaya diri. Bahkan terkadang, ia juga punya perasaan iri melihat perempuan yang terlihat lebih cantik.

“Kalau lihat perempuan cantik iri, pengen aja berubah. Tapi, sudah dikasih Tuhan seperti ini, sempurna, lengkap. Jadi bersyukur aja. Kan banyak banget orang di luar sana yang tidak seperti kita,” tutur dara kelahiran 6 Agustus 1993 itu.

Ia juga menuturkan, salah satu hal yang bisa memperkuat rasa percaya dirinya adalah dengan menjaga penampilan. Untuk itu setiap satu bulan sekali, ia pun wajib merawat diri di salon.

Ngomong-ngomong soal banyak cowok yang terintimidasi, diakui Kimberly hanya segelintir orang saja. Buktinya kini, ia sudah tak sendiri lagi, alias sudah punya kekasih.

“Nggak akan dikasih tahu sih. Mungkin di entertainment, mungkin juga biasa,” jawabnya berahasia.

Kira-kira badannya lebih tinggi siapa?

(Visited 910 times, 1 visits today)