Kini yang Ingin Berlibur ke Labuan Bajo Semakin Mudah

0
215
Kini yang Ingin Berlibur ke Labuan Bajo Semakin Mudah
Kini yang Ingin Berlibur ke Labuan Bajo Semakin Mudah

Indolah.com – Kini yang Ingin Berlibur ke Labuan Bajo Semakin Mudah, Labuan Bajo jadi lokasi wisata yang tawarkan panorama begitu indah serta pengalaman berlibur yang melawan. Tidak mengherankan banyak wisatawan memajang Labuan Bajo di tempat paling atas rincian tempat yang perlu didatangi.

Sayangnya, untuk dapat sampai ke tujuan wisata ini bukan masalah gampang. Kita mesti bertukar moda transportasi serta habiskan waktu lumayan lama cuma untuk di perjalanan.

Akhirnya, waktu kita untuk berlibur berasa singkat karena banyak terbuang saat perjalanan. Belum juga masalah biaya yang bisa jadi membengkak.

Labuan Bajo adalah pintu masuk ke arah Taman Nasional Komodo di Nusa Tenggara Timur. Dahulu, lokasi ini dapat dijangkau lewat penerbangan Jakarta-Bali.

Dari Bali, perjalanan bersambung lewat jalan laut dengan tarif cukuplah mahal. Sesudah itu, kita mesti naik bus serta meniti perjalanan darat cukuplah panjang.

Baca Juga >>> Inilah 7 Destinasi Wisata Alam Yang Wajib Dikunjungi di Jawa Timur

Tapi, kecemasan itu sekarang tak perlu lagi kamu alami. Kamu langsung bisa terbang dari Jakarta ke arah Labuan Bajo dengan pesawat Citilink.

Citilink mulai aktifkan rute baru Jakarta-Labuan Bajo pada 29 Oktober 2018 kelak. Rute ini dilayani pada jam 12.00-15.20 (Jakarta-Labuan Bajo) serta 15.50-17.00 (Labuan Bajo-Jakarta).

Bukan sekedar itu, Citilink ikut memanjakan penumpang dengan potongan harga 10 persern. Bahkan juga jika miliki kartu anggota Garuda Miles, kamu dapat bisa potongan tambahan 200 GarudaMiles baik rute Cengkareng-Labuan Bajo ataupun demikian sebaliknya.

Masih tetap ada lagi. Kamu dapat memperoleh keuntungan yang lain cukup dengan tunjukkan boarding pass Citilink di beberapa merchant pilihan.

Janganlah terpaku cuma pada Taman Nasional Komodo. Karena, kamu dapat nikmati indahnya beberapa tujuan wisata lainnya Labuan Bajo.

Perumpamaannya, Pulau Padar yang begitu popular. Ada juga Pulau Bidadari dengan pantainya yang indah serta pas untuk snorkelling atau ke Pulau Srayu yang miliki pasir putih begitu jernih.

Tidak sabar ingin berlibur? Mencari saja informasi sedetailnya dengan follow account Instagram @citilink.

(Visited 22 times, 1 visits today)