Kolinda Grabar Kitarovic Mencuri Perhatian Di World Cup 2018

0
311
Kolinda Grabar Kitarovic Mencuri Perhatian Di World Cup 2018
Kolinda Grabar Kitarovic Mencuri Perhatian Di World Cup 2018

Indolah.com – Presiden Kroasia, Kolinda Grabar Kitarovic Mencuri Perhatian Di World Cup 2018, Meski timnya menelan kekalahan dalam pertandingan final.

Ya, ketika banyak orang yang mencari segala sesuatu tentang kiprah Kroasia di Piala Dunia 2018, mereka juga akan mencari tentang Kolinda, Presiden Kroasia, yang dikenal cantik dan juga ramah.

Baca Juga >>> Russia Singkirkan Tim Bertabur Bintang Dari World Cup 2018

Tak heran saat Kroasia harus mengaku kalah dari Perancis saat babak final Piala Dunia 2018, masyarakat dunia maya semakin memusatkan perhatiannya pada Kolinda yang juga hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Lahir pada 29 April 1968, atau tepatnya kini Kolinda yang sudah berusia 50 tahun tersebut tetap terlihat cantik dan menarik. Sebagai Presiden Krosia, dia bisa saja menjadi sosok yang tegas, kerap berusaha menjaga wibawa.

Namun saat Piala Dunia 2018 ia juga memperlihatkan sosok seorang perempuan yang santai dan bisa menikmati berbagai hal termasuk teriak histeris sepereti penonton lainnya saat timnas yang di unggulkan berhasil memasukkan bola.

Saat Kroasia tak menjadi juara di Piala Dunia 2018, Presiden Kroasia tetap menjadi pembahasan paling menarik yang dikicaukan oleh masyarakat Twitter. “Pendapatku pemenang di Piala Dunia adalah Presiden Perempuan Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. #WorldCupFinal #Croatia,” tulia akun Twitter @elhabito.

Sementara itu pemilik akun Twitter @JoshRbert92 berkomentar,”Presiden Kroasia mengelap air mata Luka Modric. Gambar terbaik di tahun ini yang aku lihat.”

Tak hanya itu banyak netizen yang juga kagum dengan kesederhanaan yang ditunjukan oleh Kolinda. Saat timnasnya masuk Piala Dunia 2018 Kolinda memang tak segan untuk naik pesawat ekonomi bersama para pendukungnya, ia juga tak pernah meninggalkan para fans atau masyarakat yang mendukung Kroasia selama pertandingan yang berlangsung di Rusia ini berjalan.

(Visited 47 times, 1 visits today)