Komentar Negatif Warganet Jadi Penyemangat Daniel Wenas

0
69
Komentar Negatif Warganet Jadi Penyemangat Daniel Wenas
Komentar Negatif Warganet Jadi Penyemangat Daniel Wenas

Indolah.com – Daniel Wenas pernah terpuruk karena komentar negatif warganet. Namun saat ini Komentar Negatif Warganet Jadi Penyemangat Daniel Wenas.

Pemain basket berusia 26 tahun, pernah dihujani kritikan pedas oleh netizen. Bukan hanya lewat akun pribadinya, namun juga Instagram Indonesian Basketball League (IBL) disaat dirinya sedang terpuruk.

Baca Juga >>> Tolak Ajakan Daniel Wenas Kehotel, Anggita Sari Upload Bukti di Instagram

Peristiwa itu menimpanya pada 2016 lalu, tepat setelah voting pemain All Star. Wenas menjadi salah satu pemain yang masuk daftar dalam perang bintang di liga basket kasta teratas Tanah Air saat itu.

Tapi, warganet tak terima. Instagram Wenas dihujani kritik dari berbagai kalangan. Begitu pula di akun Instagram IBL.

Baru kali itu ada 2 ribu komentar di Instagram IBL dan semuanya tentang saya. Buruk semua,” kata Wenas di Solo, Jumat (11/1/2019).

Shooting guard Bogor Siliwangi merespons dengan campur aduk. Beruntung bagi Wenas, dia dikelilingi rekan satu tim yang solid. Merekalah yang membesarkan hati Wenas jika dia memang layak masuk daftar All Star.

“Saya juga menyadari kalau itu bisa jadi motivasi untuk pembuktian. Belakangan sudah jarang yang memberikan komentar buruk. Utamanya sejak keluar dari Pelita Jaya hehehe,” kekash Mika Tambayong itu menambahkan.

(Visited 18 times, 1 visits today)