Kondisi Langka Membuat Pelajar Berusia 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek 80 Tahun

0
66
Kondisi Langka Membuat Pelajar Berusia 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek 80 Tahun
Kondisi Langka Membuat Pelajar Berusia 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek 80 Tahun

Indolah.comKondisi Langka Membuat Pelajar Berusia 18 Tahun Terlihat Seperti Kakek 80 Tahun. Melihat Xiao Cui untuk pertama kalinya, kamu bisa bersumpah dia setidaknya berusia 80 tahun, tetapi sebenarnya dia hanya seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang menderita kondisi kesehatan yang sangat langka yang telah menyebabkan otot wajahnya dan kulit mengendur, membuatnya tampak seumur hidup lebih tua dari yang sebenarnya.

Xiao Cui, 18 tahun, adalah seorang senior di sekolah menengah atas di Harbin, Cina, tetapi Anda tidak bisa mengatakannya hanya dengan melihatnya. Dia lebih mirip seorang pensiunan daripada pria muda di puncak hidupnya, tetapi itu semua karena kondisi misterius yang telah menyebabkan otot dan kulit wajahnya melorot. Dalam video Pear yang menjadi viral di China pada akhir bulan lalu, Cui mengatakan bahwa dia memperhatikan gejala pertama selama sekolah menengah, dan bahwa wajahnya telah menjadi semakin buruk sejak itu, sampai pada titik di mana dia sekarang terlihat beberapa dekade lebih tua daripada teman sekelasnya. Dokter belum memahami kondisinya, apalagi mencari cara untuk menghentikannya atau membatalkan pengaruhnya, sehingga Xiao tidak memiliki pilihan selain menerimanya dan tetap positif.

Untungnya untuk Xiao Cui, selain benar-benar mengubah penampilannya, kondisi misterius sepertinya tidak memiliki efek negatif pada kesehatannya, dan berkat dukungan keluarga dan teman-temannya, dia telah dapat menerima bahwa ada lebih banyak untuk hidup daripada tampilan muda. Yang berusia 18 tahun adalah salah satu siswa terbaik di sekolah menengahnya dan bahkan disebut “Superman” oleh beberapa rekannya, karena kemampuannya untuk unggul di berbagai bidang. Guru-gurunya juga berbicara banyak tentang dia dan yakin bahwa terlepas dari kesulitan yang harus dia tanggung, dia akan terus belajar di universitas Cina ternama dan sukses dalam tujuan apa pun yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri.

Baca Juga : Unik! Pria Ini Menjadi Millionaire Hanya Dengan Menjual Silikon Untuk Anjing

Pemuda itu mengatakan bahwa terkadang orang mengolok-olok penampilannya, dan mengakui bahwa ini kadang-kadang sampai kepadanya, tetapi dia tahu satu-satunya cara untuk mengatasi situasinya adalah tetap positif.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak terganggu oleh penampilan saya, tetapi saya selalu menjadi orang yang positif, itu adalah kekuatan terbesar saya,” kata Xiao Cui.

Xiao saat ini sedang belajar dengan susah payah untuk lulus ujiannya dan semoga bisa diterima di Universitas Beijing atau Universitas Tsinghua, dua dari institusi pembelajaran paling bergengsi di Tiongkok.

Kami telah membahas beberapa kasus yang mirip dengan Xiao Cui di masa lalu. Pertama, ada Hu Juan, seorang wanita berusia 28 tahun yang tampak seperti nenek yang sudah lanjut usia. Dia telah didiagnosis dengan gangguan jaringan ikat yang sangat langka yang dikenal sebagai Cutis Laxa. Dan kemudian ada Yuan Taiping berusia 30 tahun, yang kulitnya yang kendur membuatnya tampak setidaknya lima dekade lebih tua. Yang menarik, mereka berdua juga berasal dari China.

(Visited 30 times, 1 visits today)