Kondisi Mohamed Salah Terus Membaik Jelang Piala Dunia 2018

0
180
Kondisi Mohamed Salah Terus Membaik Jelang Piala Dunia 2018
Kondisi Mohamed Salah Terus Membaik Jelang Piala Dunia 2018

Indolah.com – Kondisi Mohamed Salah Terus Membaik Jelang Piala Dunia 2018. Namun hingga saat ini timnas Mesir belum bisa memastikan Salah bisa tampil atau tidak saat Mesir menghadapi Uruguay di pertandingan awal Piala Dunia 2018 ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengalami cedera bahu ketika membela Liverpool saat kalah dari Real Madrid di final Liga Champions pada bulan lalu. Cedera tersebut di dapat Salah setelah mengalami insiden dengan Sergio Ramos.

Baca Juga >>> Orang Indonesia Akan Gelar Aksi Bela Mohamed Salah

Salah sudah terlihat bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan timnas Mesir pada hari Senin (11/06/2018) kemarin, walaupun belum banyak beraktivitas. Hal itu membuat partisipasinya dalam laga pertama Mesir di Piala Dunia 2018 pun dispekulasikan apakah Salah sudah akan ikut tampil atau tidak.

Kami terus memantau situasi dirinya dari hari ke hari,” kata Direktur Timnas Mesir Ehab Lehita.

Sejak cederanya di final Liga Champions, kami terus melakukan pemantauan. Mohamed sudah berlatih di Kairo, berlatih kemarin, dan juga hari ini. Kami terus memantau situasinya secara intens bersama dokter. Ia punya sesi perawatan harian dengan bahunya. Ia juga berlatih dalam ruangan di pusat kebugaran dan hari ini ia pun berlatih di lapangan.”

Ehab Lehita memamng menyebutkan kondisi Salah yang semakin membaik. Namun, Lehita belum dapat memastikan apakah pemain Liverpool itu bisa tampil saat Mesir menghadapi Uruguay.

Ia semakin membaik. Tapi hari ini saya belum bisa mengonfirmasi ia akan main di pertandingan pertama. Yang bisa saya katakan hanyalah kami berharap ia bisa main dalam laga tersebut,” ucapnya.

Mesir akan mengawali kiprahnya di Rusia 2018 dengan menghadapi Uruguay, Jumat (15/06) malam WIB. Jika Salah memang absen di laga tersebut, target berikutnya untuk tampil adalah pada laga kedua lawan tuan rumah Rusia pada hari Rabu (20/05) dini hari WIB.

Dan Mesir akan menutup pertandingan grup A dengan menghadapi Saudi Arabia pada tanggal 25 Juni 2018.

(Visited 36 times, 1 visits today)