Konsolidasi Pilpres, Mega Kumpulkan Pengurus Daerah PDI-P di Rumahnya.

0
727

 

227295_620

 

Indolah.com – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan memimpin kondolidasi internal partainya untuk strategi pemenangan dalam pemilu presiden, di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/4/2014). Seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P dan kepala daerah dari PDI-P di seluruh Indonesia dijadwalkan akan hadir.

“Bu Mega nanti akan memberikan pengarahan langsung,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristianto, saat dihubungi, Selasa (15/4/2014).

Hasto menjelaskan, konsolidasi pemenangan dilakukan untuk menyamakan langkah dalam menghadapi pilpres. Seluruh Ketua DPD dan kepala daerah akan memberikan laporannya dalam pertemuan nanti.

Selain konsolidasi pemenangan pilpres, agenda pertemuan juga membahas rekapitulasi suara dalam pileg. PDI-P ingin memastikan perolehan suaranya di seluruh wilayah aman dan terhindar dari kemungkinan praktik kecurangan.

“Pemilu legislatif belum usai, maka kita mau melakukan rekapitulasi berdasarkan perolehan suara di tiap daerah,” ujarnya.

Agenda pertemuan ini rencananya digelar mulai siang hari. Pada sore harinya, Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Tjahjo Kumolo akan memberikan keterangan terkait hasil pertemuan dan konsolidasi.

(Visited 50 times, 1 visits today)