Kontrak Vincent Kompany Akan Segera di Perpanjang Manchester City

0
27
Kontrak Vincent Kompany Akan Segera di Perpanjang Manchester City
Kontrak Vincent Kompany Akan Segera di Perpanjang Manchester City

Indolah.com – Kontrak Vincent Kompany Akan Segera di Perpanjang Manchester City, Club kaya raya Premier League, Manchester City diberitakan akan selekasnya perpanjang kontrak dari kapten mereka, Vincent Kompany saat setahun.

Vincent Kompany akan berstatus free agent pada musim panas 2019 kelak. Sampai sekarang ini bek asal Belgia itu masih tetap dipandang seperti salah satunya bek terunggul di Premier League.

Kompany telah berumur 32 tahun, kekuatannya memanglah belum alami penurunan tapi saat ini Kompany lebih rawan cedera. Perihal ini pula yang beritanya sudah sempat membuat pihak City malas perpanjang kontrak sang pemain.

Terima Penurunan Gaji

Akan tetapi sekarang seperti dikutip Daily Mail, Kompany beritanya akan selekasnya menyetujui kontrak baru berdurasi setahun bersama dengan City. Pengumuman perpanjangan kontrak ini akan dikerjakan dalam tempo dekat.

Untuk bertahan di City saat setahun kembali, Kompany diklaim bersedia terima pemotongan upah dengan jumlahnya cukuplah berarti.

City sendiri sudah temukan alternatif Kompany di posisi belakang yang oke. Manajer Pep Guardiola terakhir sering mainkan duet John Stones serta Nicolas Otamendi, bergantian dengan Aymeric Laporte.

Kompany Santai

Waktu lalu Kompany mengutarakan jika dianya berlaku tenang berkaitan kontraknya dengan City. Eks pemain Hamburg itu pun mengakui masih tetap ingin nikmati saat-saat indah di City yang masih tetap menguber empat trofi pada musim ini.

“Saya ada dalam tempat spesial. Saya miliki jalinan yang bagus dengan club. Kami di sini menjadi mitra,” tutur Kompany.

“Tidak ada yang memutuskan terburu-buru. Kami mempunyai banyak agenda laga ke depan – empat trofi yang masih tetap dapat dimenangi – serta satu kontrak yang masih tetap laku. Itu kunci penting. Tak perlu memandang jauh ke depan. Semua santai,” paparnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)