Korea Utara Sukses Menguji Mesin Roket Balistik Antarbenua

0
824
Korea Utara Sukses Menguji Mesin Roket Balistik Antarbenua, Artis Sexy, berita, Berita Artis Terbaru, Berita Bola, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru, Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari Ini, Berita Wisata, Hiburan, Hot, HotNews, Info Bola, Ini Bola, Jadwal Bola, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Mobil, Motor, News, otomotif, Pameran, Prediksi Bola Hari Ini, prediksi bola today, Prediksi Dunia, Prediksi Terbaru, Tekno, Terakurat, Wisata Kuliner
Korea Utara Sukses Menguji Mesin Roket Balistik Antarbenua

Indolah.com – Pemerintah Korea Utara sukses menguji mesin roket balistik antarbenua, Sabtu (9/4/2016).Keberhasilan ini diyakini Korea Utara menambah kemampuan negeri untuk melakukan serangan nuklir ke Amerika Serikat.

Baca Juga >>> Ketika Seekor Anjing Donorkan Darahnya Untuk Selamatkan Nyawa Anak Kucing

Jika benar telah terlaksana Uji coba mesin roket ini, Maka ini merupakan langkah besar dalam program senjata nuklir Korea Utara saat ini, yang baru saja menggelar uji coba yang keempat awal tahun ini.

Namun, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Korea Utara sebelum mampu benar-benar menghantam daratan AS dengan menggunakan senjata nuklir yang dimiliki Korea Utara.

Para pejabat pemerintah Korea Selatan mengatakan, negeri tetangga mereka itu belum memiliki misil balistik yang bisa diandalkan apalagi kemampuan mempersenjatai nya dengan hulu ledak nuklir.

Uji coba yang diumumkan kantor berita Korea Utara KCNA itu merupakan yang terbaru dalam serangkaian tindakan yang disebut Washington.

Tindakan Korea Utara lain yang dianggap sebagai provokasi oleh AS adalah uji coba misil balistik jarak menengah bulan lalu yang melanggar resolusi DK PBB yang melarang semua kegiatan pengembangan misil balistik di negeri itu.

Sementara itu di Washington DC, juru bicara Kemenlu AS, Mark Toner menyerukan agar Korea Utara menahan diri dari aksi retorika yang akan lebih mengganggu stabilitas semenanjung Korea.

(Visited 194 times, 1 visits today)