KPK Pastikan Wawan Ngamar Bukan Dengan Istrinya Airin

0
33
KPK Pastikan Wawan Ngamar Bukan Dengan Istrinya Airin
KPK Pastikan Wawan Ngamar Bukan Dengan Istrinya Airin

Indolah.com – KPK Pastikan Wawan Ngamar Bukan Dengan Istrinya Airin, Jaksa KPK M Takdir Suhan pastikan wanita yang dibawa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan bukanlah istrinya, Airin Rachmi Diany.

Wawan, yang merupakan adik bekas Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk melancarkan aksinya bermalam dengan wanita itu di hotel.

“Bahwa yang termuat dalam dakwaan, teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana) bukan istrinya,” kata Takdir waktu diminta konfirmasi, Kamis (6/12/2018).

“Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan,” tambah Takdir.

Tentang Wawan yang bermalam di hotel bersama dengan teman wanitanya itu terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan pada Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12) kemarin. Wawan disebut menyalahgunakan izin menginap di luar lapas dengan alasan berobat.

Baca Juga : Surat Einstein Tolak Tuhan dan Kritik Yahudi Terjual Rp 41 M

Wawan disebut minta izin ke RS Rosela Karawang, tetapi dalam kenyataannya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berganti mobil ke mobil pribadi yang telah menanti. Wawan lantas bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung.

“Sesudah itu, perjalanan diteruskan kembali menuju Hotel Grand Mercure Bandung dan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan lalu bermalam di hotel itu dengan teman wanitanya,” kata jaksa.

Akan tetapi hal tersebut dibantah Wawan lewat pengacaranya, Tubagus Sukatma. Ia menyebutkan Wawan belum pernah berurusan dengan Wahid Husen.

“Tentang informasi tuduhan dan apakah yang saya temukan beberapa minggu lalu saat besuk, ia (Wawan) membantah memberi sesuatu sebab tidak pernah berhubungan dengan Kalapas,” tutur Sukatma, Kamis (6/12).

(Visited 29 times, 1 visits today)