Kristina Rela Tinggalkan Kuliah Demi Job Kampanye

0
369

Kristina Rela Tinggalkan Kuliah Demi Job Kampanye

Indolah.com – Selain sibuk bernyanyi dangdut, Kristina mengaku juga terdaftar sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta. Tapi gara-gara banyak ┬ájob di musim Pemilu 2014, ia rela meninggalkan kuliahnya.

Pemilik nama asli Kristina Iswandari itu mengaku sudah cuti kuliah sejak beberapa bulan terakhir. Namun kuliahnya terpaksa tertunda lagi karena banyaknya tawaran bernyanyi untuk kampanye.

“Akhirnya cutinya keenakan, semestinya sudah lulus nih. Kemarin Januari sudah mulai masuk, cuma inget kan sebentar lagi Pileg, banyak kampanye nanti malah sibuk,” ucapnya saat ditemui usai mengisi acara dangdut di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (18/4/2014).
“Akhirnya nunda (kuliah) lagi deh,” sambungnya seraya tersenyum.

Meski begitu, Kristina berjanji akan merampungkan kuliah secepatnya, mengingat mahasiswa jurusan hukum tersebut kini sudah memasuki semester 6. Soal jurusan yang ia ambil, wanita kelahiran 8 Mei 1976 itu pun memiliki alasannya sendiri.

“Karena aku juga kan banyak mengenal kontrak kerja, kan berurusan juga dengan hukum. Ceritanya sih gitu. Padahal kenyataannya, manajer yang urus,” tandasnya.

(Visited 132 times, 1 visits today)