KTM Duke 390 Untuk Indonesia Sudah Menggunakan Software Terbaru

0
332
KTM Duke 390 Untuk Indonesia Sudah Menggunakan Software Terbaru
KTM Duke 390 Untuk Indonesia Sudah Menggunakan Software Terbaru

Indolah.com – KTM Duke 390 Untuk Indonesia Sudah Menggunakan Software Terbaru, Bebas Recall dan Ready To Ride, Senin (26/6/2017).

Kepastian tersebut di ungkapkan setelah, KTM Eropa mengumumkan akan menarik kembali (recall) motor KTM Duke 390 model tahun 2017. Kedua motor itu bermasalah pada bagian lampu depannya.

Baca Juga >>> KTM Duke 390 Sudah Mengusung Teknologi Ride by Wire

Dari beberapa sepeda motor yang telah diuji, ditemukan lampu depan KTM Duke 390 mengalami masalah yakni dapat mati secara tiba-tiba.

KTM Eropa langsung mengambil tindakan yakni adanya instruksi penarikan atau yang lebih sering dikenal dengan istilah “recall” Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua unit sepeda motor KTM Duke 390 yang telah terjual aman, dan siap untuk digunakan.

Terkait kabar ini, Presiden Direktur KTM Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi memastikan bahwa KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia aman, dan bebas dari recall atau masalah.

Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa dengan upgrade software yang dipastikan kinerja dan keamanannya oleh diagnostic tool.

Lebih lanjut lagi, KTM Duke 390 untuk pasar Indonesia, sudah menggunakan software yang sudah diupdate tersebut. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa.

(Visited 56 times, 1 visits today)