Kvitova Hadapi Muguruza di Final Qatar Terbuka

0
492
Kvitova Hadapi Muguruza di Final Qatar Terbuka
Kvitova Hadapi Muguruza di Final Qatar Terbuka

Indolah.com – Kvitova Hadapi Muguruza di Final Qatar Terbuka. Petra Kvitova mengalahkan petenis peringkat teratas Caroline Wozniacki lagi untuk mencapai final Qatar Terbuka dan memperpanjang kemenangannya menjadi 12 pertandingan pada hari Sabtu.

Kvitova mengalahkan Wozniacki 3-6, 7-6 (3), 7-5 dalam 2 1/2 jam yang menghibur, dan akan menghadapi Garbine Muguruza di final.

Muguruza maju saat lawannya yang dijadwalkan, peringkat kedua Simona Halep, mengundurkan diri dari turnamen tersebut pada hari Jumat karena cedera kaki kanan.

Kemenangan pada hari Minggu bisa mengangkat Kvitova, berada di peringkat 21, masuk dalam 10 besar. Bintang Ceko, juara Wimbledon dua kali dan pernah berada di peringkat 2, mengalami perpanjangan waktu setelah ditikam oleh peraih pisau di rumahnya. pada bulan Desember 2016. Setelah menang di St. Petersburg, Rusia, bulan ini, ditambah dua single Piala Fed, dia meraih kemenangan terbaik kedua dalam karirnya.

Kvitova mengalahkan Wozniacki untuk kedelapan kalinya dalam 13 pertandingan, termasuk empat pertandingan terakhir.

Tapi Wozniacki membuat lari untuk set pertama dan setengah.

Wozniacki memiliki kesempatan untuk tampil di pertandingan kedua set di 5-4 dan 6-5. Tapi kedua kali Kvitova langsung patah. Dia tertinggal 3-1 lagi di tiebreak, namun berhasil mengumpulkan enam poin langsung untuk memaksa set ketiga.

Di tempat ketiga, Wozniacki membuat pertandingan penting di game ketujuh setelah melakukan kesalahan ganda pada 30-semua.

Saat itulah giliran Kvitova menggali jauh di dalam game berikutnya, saat dia dua kali menyalahkan dua kali untuk turun 15-30 tapi juga berhasil menahan servisnya.

Sebuah tembakan kembali yang menakjubkan memenangkan Kvitova pada pertandingan kesembilan dan memberinya kesempatan untuk meraih kemenangan, namun Wozniacki kembali ke level 5-5. Kvitova, bagaimanapun, patah kembali, dan akhirnya bertugas di set dan match. Dia memukul 50 pemenang menjadi 14 oleh Wozniacki.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Kvitova. “Saya merasa sedikit gila dalam pikiran saya dan saya bermain di mana-mana, kecuali di lapangan, saya hanya berusaha tenang di set kedua, saya hanya berusaha menunggu kesempatan itu.

“Di tiebreak saat turun 3-1, saya benar-benar marah kepada diri sendiri jadi saya hanya mencoba memukul beberapa pemenang, begitulah yang berakhir.”

Wozniacki kecewa karena gagal memenuhi dua pertandingan di set kedua.

“Dia memiliki permainan yang sulit untuk dimainkan saat dia berada di rumah, tapi juga saat dia tidak melakukannya, karena Anda tidak mendapat irama dan Anda tahu akhirnya dia akan mulai memukul bola itu dan Anda harus siap untuk Itu, “katanya.

Kvitova memiliki rekor 3-1 melawan petenis peringkat enam Muguruza, termasuk memenangi pertandingan terakhir mereka, di babak keempat AS Terbuka.

(Visited 45 times, 1 visits today)