Kylian Mbappe Bahagia Melihat Hasil Laga Manchester United vs PSG

0
127
Kylian Mbappe Bahagia Melihat Hasil Laga Manchester United vs PSG
Kylian Mbappe Bahagia Melihat Hasil Laga Manchester United vs PSG

Indolah.om – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe Bahagia Melihat Hasil Laga Manchester United vs PSG. Namun, ia merasa agak kagok bermain di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, PSG berhasilmeraih kemenangan 2-0 atas MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Mbappe.

Baca Juga >>> Thomas Tuchel Tidak Mau Membebani Kylian Mbappe

Sebelum laga itu berlangsung, banyak yang memprediksi PSG akan tumbang. Sebab, mereka kehilangan Neymar dan Edinson Cavani yang menjadi andalan klub kaya Prancis itu. Selain itu, MU juga sedang dalam performa bagus. Namun, klub ibukota Prancis itu mampu membalikkan semua prediksi dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Dalam laga tersebut, Pelatih PSG, Thomas Tuchel, juga menggeser posisi Mbappe dari winger menjadi target man. Sang pemain pun mengaku agak kagok di laga itu karena dirinya harus berhadapan dengan banyak pemain yang lebih senior dari dirinya.

Tuchel mengatakan kepadaku bahwa ini akan berbeda, bahwa aku akan menyentuh bola jauh lebih sedikit. Ini sulit karena aku masih mempelajari posisi ini, tetapi aku tidak frustrasi,” kata Mbappe.

Dengan kemenangan ini, PSG sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar pertandingan paling bergengsi antar klub di Benua Biru ini.

(Visited 22 times, 1 visits today)