Kylian Mbappe Kembali Mencatatkan Rekor Baru

0
298
Kylian Mbappe Kembali Mencatatkan Rekor Baru
Kylian Mbappe Kembali Mencatatkan Rekor Baru

Indolah.com – Bintang muda Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe Kembali Mencatatkan Rekor Baru musim ini.

Pada lanjutan pertandingan Liga Champions, PSG kalah dengan skor akhir 1-3 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (06/12/2017) dini hari WIB.

Baca Juga >>> Kylian Mbappe Akan Kembali ke Markas AS Monaco

Tiga gol Bayern dicetak oleh Robert Lewandowski (menit kedelapan) dan Corentin Tolisso (37′, 69′). Sementara, PSG hanya membalas melalui gol Kylian Mbappe di menit ke-50.

Meski tak menyelamatkan PSG dari kekalahan dalam pertandingan pamungkas grup kali ini, gol Mbappe berhasil membuatnya mencatatkan rekor baru musim ini.

Gol ke gawang Sven Ulreich itu merupakan gol ke-10 Mbappe selama bermain di Liga Champions. Pemain asal Perancis itu berhasil menjadi pemain termuda yang mencetak 10 gol di sepanjang sejarah Liga Champions.

Saat mencetak gol tersebut, Mbappe berusia 18 tahun, 11 bulan, dan 15 hari. Mantan pemain AS Monaco itu berhasil memecahkan rekor striker Real Madrid, Karim Benzema (20 tahun 10 bulan 2 hari), sebagai pemain termuda yang mencapai koleksi 10 gol di Liga Champions.

Selain kompatriotnya tersebut, Mbappe lebih muda daripada megabintang Barcelona, Lionel Messi (21 tahun 3 bulan 7 hari), kala mencetak 10 gol dalam pertandingan antar klub Eropa tersebut.

(Visited 34 times, 1 visits today)